Potongan video viral yang memuat adegan pengusiran makhluk halus di rumah sakit. (Twitter-@e_Dans_dst)

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, beredar video viral pengusiran makhluk halus di dekat pria yang tampak sedang dirawat di suatu ruangan rumah sakit. Video tersebut pun menyebar luas di berbagai akun media sosial.

Video tersebut diketahui juga diunggah di akun Instagram @e_Dans_dst, Rabu (21/11/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria berpeci putih melakukan gerakan seolah-seolah sedang mengusir makhluk halus di dekat orang pria yang terpejam di tempat tidur rumah sakit.

Beberapa orang pun tampak khusyuk berdoa sembari menyaksikan pria berpeci melakukan ritualnya. Meski adegan pada video tampak meyakinkan, pengguna akun Twitter @e_Dans_dst yang mengunggah video yang kini viral tersebut membubuhkan caption bernada menyindir. "Mana bisa maju negara ini?" tulisnya.

Sindiran itu tampaknya wajar dilontarkan mengingat gerakan-gerakan mengusir makhluk halus pada video viral tersebut dianggap lebay. Bahkan di akhir video, pria berpeci melakukan gerakan memasukkan suatu yang tak tampak ke dalam botol plastik yang membuat orang di sekitarnya terkejut.

Benar saja, sindiran-sindiran lain terkait video viral tersebut juga ramai dilontarkan warganet. "Dilihat dari tempat tidur RS-nya gw yakin ini RS berkelas. Yang bikin bingung ngapain dia masuk RS bayar mahal tapi pengin sembuh pakai cara mistik," tulis pengguna akun Twitter @KresPomeo.

"Ini posisi di rumah sakit. Kok boleh ya ritual begini hehehe asli ngakak," imbuh pengguna akun Instagram @ajisuryo2000.

Sementara itu, sebagian netizen lain menganggap video tersebut hanya ditujukan untuk guyon. Terlepas dari perbincangan netizen itu, video viral tersebut nyatanya mampu menyedot perhatian netizen dengan ditonton tak kurang 17.000 kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten