SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, beredar video viral pengusiran makhluk halus di dekat pria yang tampak sedang dirawat di suatu ruangan rumah sakit. Video tersebut pun menyebar luas di berbagai akun media sosial.

Video tersebut diketahui juga diunggah di akun Instagram @e_Dans_dst, Rabu (21/11/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria berpeci putih melakukan gerakan seolah-seolah sedang mengusir makhluk halus di dekat orang pria yang terpejam di tempat tidur rumah sakit.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Beberapa orang pun tampak khusyuk berdoa sembari menyaksikan pria berpeci melakukan ritualnya. Meski adegan pada video tampak meyakinkan, pengguna akun Twitter @e_Dans_dst yang mengunggah video yang kini viral tersebut membubuhkan caption bernada menyindir. “Mana bisa maju negara ini?” tulisnya.

Sindiran itu tampaknya wajar dilontarkan mengingat gerakan-gerakan mengusir makhluk halus pada video viral tersebut dianggap lebay. Bahkan di akhir video, pria berpeci melakukan gerakan memasukkan suatu yang tak tampak ke dalam botol plastik yang membuat orang di sekitarnya terkejut.

Benar saja, sindiran-sindiran lain terkait video viral tersebut juga ramai dilontarkan warganet. “Dilihat dari tempat tidur RS-nya gw yakin ini RS berkelas. Yang bikin bingung ngapain dia masuk RS bayar mahal tapi pengin sembuh pakai cara mistik,” tulis pengguna akun Twitter @KresPomeo.

“Ini posisi di rumah sakit. Kok boleh ya ritual begini hehehe asli ngakak,” imbuh pengguna akun Instagram @ajisuryo2000.

Sementara itu, sebagian netizen lain menganggap video tersebut hanya ditujukan untuk guyon. Terlepas dari perbincangan netizen itu, video viral tersebut nyatanya mampu menyedot perhatian netizen dengan ditonton tak kurang 17.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya