Pendaki Panjat Pohon Gara-Gara Dikejar Babi Hutan, Netizen Ngakak Online

Solopos.com, SOLO — Beredar video sekelompok pendaki kabur hingga memanjat pohon karena tak sengaja dikejar-kejar babi hutan. Video yang memperlihatkan para pendaki gunung yang menyelamatkan diri ini menjadi perbincangan netizen dan menjadi viral di sosial media.

Viral Video Kepala Desa Gantar Kesurupan Setelah Lihat Tari Jaipong

Naik gunung memang merupakan salah satu kegiatan yang beresiko tinggi. Selain bisa terjatuh, tidak kuat hawa dingin hingga terkena hipotermia munkin saja terjadi. Resiko lain adalah serangan hewan-hewan liar di hutan.

Seperti video yang belakangan ini sedang viral dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. “Ada yang punya pengalaman dibegal bagas (babi ganas) saat mendaki Gunung?” tulis keterangan unggahan video tersebut.

Dalam unggahan itu, terlihat beberapa pendaki menyelamatkan diri dari serangan babi. Perekam video itu menunjukkan babi hutan yang berukuran cukup besar, dan mondar-mandir di bawah pendaki tersebut. Hewan itu juga terlihat maju mundur mengamati sekitar.

Viral Video Tiktok Guru Doakan Murid Meninggal Karena Mengeluh Kelas Online

Guys, ada bebong [istilah slang untuk babi] guys, kita dibegal guys,” kata dua orang pendaki yang merekam video tersebut.

Setelah kamera bergeser, rekaman memperlihatkan beberapa pendaki yang memanjat pohon sambil menggendong tas carrier mereka. Terlihat lebih dari lima pendaki yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan hewan berkaki empat itu.

Komentar Netizen

Mereka memanjat pohon yang ada di sekitar, dan berusaha memeluk pohon itu sekuat mungkin agar tidak terjatuh ke bawah. Nampak pendaki wanita maupun laki-laki dalam video tersebut semuanya memeluk pohon dengan erat.

Selebgram Seksi Ini Perlihatkan DM Dapat Nomer Whatsapp dari Hotman Paris

Diketahui video tersebut direkam di Kawasan Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat. Hingga akhir video ini, nampaknya babi hutan ganas itu belum juga pergi, dan masih berkeliaran di sekitar kelompok pendaki itu. Hewan itu masih asik berjalan di antara pohon yang tumbuh di lokasi tersebut.

Hingga berita ini disusun, video berdurasi 36 detik itu sudah mendapat 329.798 views pengguna Instagram. Selain itu, video ini juga membuat netizen tertawa dan menceritakan pengalaman mereka saat mendaki, yang juga bertemu dengan halangan seperti itu.

Ya Allah ngakak” kata akun Instagram atmadrew.

pdhl itu aslinya g bs manjat pohon tp keadaan, jd auto bisa manjat” tulis akun Instagra, tyo_inyo.

Lah ini baru babi, dulu saya dan teman2 di bawahnya macan tutul broo,” ungkap akun Instagram suha_diiiiiii.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom