SOLOPOS.COM - Aksi kebut-kebutan dengan membawa senjata tajam di Sragen. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Baru-baru ini beredar video viral beberapa pria ugal-ugalan di jalan dengan membawa senjata tajam yang diduga berada di daerah Kabupaten Sragen. Salah satu akun Instagram yang memposting video tersebut adalah @ICWS_infocegatanwilayahsragen. Video itu diunggah pada Senin (14/11/2022).

Dalam captionnya, akun itu menyebutkan aksi ugal-ugalan tersebut terjadi di wilayah ring road utara Sragen dekat Hotel Palma. Namun tidak dijelaskan secara detail kapan video tersebut diambil.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam video tersebut terlihat setidaknya tiga sepeda motor melaju dengan ugal-ugalan. Dua sepeda motor dinaiki berboncengan, satu lainnya tak terlihat jelas.

Sepeda motor yang berada di paling belakang terjadi dikendarai oleh tiga orang, sementara di depannya dikendarai oleh dua orang. Dengan ugal-ugalan orang yang menbonceng sepeda motor tersebut mengayun-ayunkan yang diduga senjata tajam ke arah truk yang berjalan berlawanan.

Baca Juga: Dilecehkan Waktu Tampil, Penyanyi Sragen Ini Lapor Polisi, Videonya Viral

Sementara itu Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, saat dihubungi Solopos.com Senin petang mengatakan pihaknya sudah mengamankan orang pada video tersebut.

“Sudah kami amankan yang bersangkutan,” ujarnya singkat. Ia tak menyebutkan identitas pelaku maupun jumlah orang yang ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya