SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video yang memperlihatkan sepasang lelaki dan perempuan di Taman Balekambang, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng,) viral di media sosial. Video itu memperlihatkan adedan pasangan tersebut seperti tengah berbuat mesum di taman bersejarah itu.

Video tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, salah satunya di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Di video yang diunggah, terlihat sepasang lelaki dan perempuan sedang bermain-main dengan rusa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengelola akun Instagram yang mengunggah video tersebut menjelaskan video itu direkam pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. “Rusanya cantik lur, cuaca mendung. Jam 15:00 Lokasi Balekambang Solo,” ungkapnya.

Meski pada keterangan video hanya dijelaskan mengenai rusa dan cuaca mendung, netizen justru fokus pada gerakan sepasang lelaki dan perempuan pada video yang mereka kira tengah melakukan perbuatan mesum. “Kok jijik ya mesum di tempat wisata,” tulis pengguna akun Instagram @smel.ulf.

“Fokus sama rusanya deh, samapi rusa saja memalingkan mukanya karena perbuatan mereka melibihi binatang,” timpal pengguna akun Instagram @pitlimaniezt.

“Dasar kawula muda, mesum tak tau tempat. Sungguh payah,” tulis pengguna akun Instagram @ridwanputra05.

Beberapa saat kemudian, pengelola akun Instagram @ics_infocegatansolo mengunggah print-screen laporan salah satu netizen yang mengaku mengetahui kejadian tersebut. Salah satu netizen yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan sepasang lelaki dan wanita itu telah diamankan petugas keamanan Taman Balekambang Solo.

Pada saat ditanya petugas keamanan, pasangan yang aksinya terekam video dan terlanjur viral tersebut mengaku hanya berfoto dan tak melakukan perbuatan lainnya. “Tadi ditanya satpam alasannya cuma foto-foto. Ini masih disidang satpam katanya dan sudah buat perjanjian tidak diulangi lagi,” ungkap netizen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya