SOLOPOS.COM - Goncalo Ramos (ghpage)

Solopos.com, SOLO—Video mirip striker Portugal Goncalo Ramos yang sedang masturbasi di kamar hotel bocor dan viral di media sosial.

Dilansir dari Ghpage, video itu direkam sendiri oleh Ramos dan kali pertama bocor di Reddit sebelum menjadi viral di Twitter.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ramos masuk dalam starting eleven menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang dicadangkan untuk pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss.

Baca Juga: Profil Youssouf Fofana Gelandang “Pengantar Pizza” Timnas Prancis 

Sebelum videonya viral, Goncalo Ramos mencetak hattrick dalam pertandingan yang berakhir 6-1 untuk Portugal tersebut. Striker Benfica itu kembali menjadi starter di perempat final melawan Maroko. Namun mereka tidak mampu mengulangi performa apik di 16 besar dan kalah 0-1 dari Maroko.

Dalam Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos tampil empat kali dengan mencetak 3 gol dan 1 assist. Jika dipersentase, dia tampil sejak kick-off selama 40 persen dan memiliki menit bermain 34 persen.

Goncalo Ramos menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick dalam penampilan pertamanya di Piala Dunia sejak Miroslav Klose pada 2002. Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick di babak sistem gugur Piala Dunia sejak Thomas Skuhravy pada 1990.

Baca Juga: Maroko Dihentikan Prancis, Walid Reragui: Kami Sudah Mengerahkan Segalanya

Manchester United dikabarkan tengah mengincar Goncalo Ramos untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya