Viral Video Megawati Tak Salami Surya Paloh Saat Pelantikan Anggota DPR
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani (tengah) menerima Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) di Kantor DPP PDIP. Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (21/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang di mana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman sehingga melewati begitu saja Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

Dilansir Okezone, Rabu (2/10/2019), momen itu terekam dalam tayangan televisi swasta saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 dan membuat video itu pun tersebar luas di media sosial.

Megawati yang menghadiri acara pelantikan terlihat berjalan dengan menyalami sejumlah tokoh yang ada di depannya seperti Abu Rizal Bakrie kemudian yang disampingnya adalah AHY yang memberikan senyuman kepada Mega.

Kemudian putra sulung SBY ini tiba-tiba seperti ingin mencolek Megawati untuk mengajak salaman. Tetapi, Ketum PDIP tidak melihat AHY yang ingin mengajak salaman dan tetap berjalan ke depan.

Setelah itu, disebelah AHY terdapat Plt Ketua DPD Jakarta partai Golkar, Rizal Mallarangeng. Di mana keduanya saling bersalaman dan melemparkan senyuman.

Akan tetapi posisi Surya Paloh yang berada di sebelah Rizal tampak Megawati justru membuang muka. Namun Surya Paloh yang tadinya berdiri untuk mengajak bersalaman pun duduk kembali.

Setelah melewati Surya Paloh, Presiden ke-5 itu langsung ke arah Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin dan keduanya bersalaman. Hingga akhirnya Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa menyamperi Megawati untuk bersalaman di depan Surya Paloh.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho