Tutup Iklan -->
Viral Video Kocak Ibu Lempar Anak Pakai Sandal, Temukan Kejanggalannya!
Video viral memperlihatkan seorang ibu lempar anaknya pakai sandal. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan seorang ibu yang menyambut anaknya yang melarikan diri dengan sandal jepit dari jarak yang luar biasa jauh menjadi viral di media sosial. Meski warganet terhibur dengan video tersebut, banyak di antara mereka yang meragukan keasliannya.

Video lucu itu memperlihatkan seorang anak yang melarikan diri dari ibunya yang sedang marah. Sang ibu yang tidak mau mengejar anaknya yang kabur memilih mengeluarkan “senjatanya” sebuah sandal dan melemparkannya ke arah si anak yang sudah jauh berlari.

Dengan bidikan layaknya pemanah ulung, si ibu melemparkan sandalnya dengan dukungan dari beberapa orang di belakangnya yang berteriak “sambit dia, sambit dia”. Mereka tertawa saat si anak di ujung jalan terdengar berteriak dan jatuh terkena lemparan sandal jarak jauh itu.

Video tersebut telah dibagikan di media sosial dan telah ditonton jutaan kali sepanjang pekan ini. Warganet yang tercengang melihat video itu memperkirakan si ibu menyambit putrinya dari jarak lebih dari 30 meter dengan ketepatan yang luar biasa.

Banyak di antara mereka yang memberikan pujian atas kemampuan yang mengagumkan itu sementara sebagian lainnya skeptis dan meragukan keaslian video tersebut.

Terlepas dari asli atau tidaknya video yang diduga direkam di salah satu negara Amerika Latin itu, sandal, terutama sandal jepit telah dikenal menjadi “senjata” ampuh para ibu untuk mengendalikan anak-anak mereka di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa dari kita juga mungkin pernah merasakannya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho