SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video jamaah meninggal saat salah tarawih. (Istimewa/Youtube)

Video yang sepertinya diambil dari rekaman CCTV itu beredar melalui Instagram dan Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Video seorang jamaah shalat tarawih yang meninggal saat sujud menjadi viral di media sosial. Video itu kabarnya berasal dari kamera CCTV (closed circuit television) masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (13/6/2017) malam.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Seorang pria meninggal dunia saat sedang melaksanakan salat tarawih di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Dari sebuah tayangan CCTV di masjid tersebut, tampak pria yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal saat sedang dalam kondisi sujud.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rekaman itu, seorang pria yang mengenakan baju warna biru itu salat di antara jamaah tarawih lainnya. Ia ikut rukuk dan sujud saat imam melakukan gerakan salat itu. Namun, saat jamaah lainnya bangkit dan duduk di antara dua sujud, pria itu tetap sujud. Ketika jamaah lainnya sujud untuk kedua kalinya dan kemudian duduk takhiyat, pria itu masih pada posisi semula.

Namun, pria itu tak kunjung bangun dari sujudnya hingga menarik perhatian jamaah yang berada di sekitarnya.

Baru setelah salam, jamaah yang ada di sekitarnya berusaha membangunkannya. Dari situ kemudian diketahui, yang bersangkutan telah meninggal dunia. Jamaah lain pun langsung mengerubungi orang itu dan kemudian mengevakuasinya. Hingga kini belum diketahui identitas jamaah saalat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya