Viral! Video Gerobak Mi Ayam Jalan Sendiri 50 Meter di Madiun
Gerobak mi ayam di Madiun jalan sendiri (Detik.com)

Solopos.com, MADIUN -- Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan gerobak mi ayam berjalan sendiri sejauh 50 meter. Padahal tidak ada satu orang pun di dekat gerobak tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di Manguharjo, Madiun, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (24/11/2019).

Dari video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @visitsurakarta, Rabu (4/12/2019) yang bersumber dari Trans7 terlihat sebuah gerobak mi ayam yang berjalan sendiri dan berhenti setelah jatuh di selokan.

Baca Juga: Resmi Cerai, Ustaz Abdul Somad Ramai Didoakan Netizen

Menurut saksi mata Suyono, jalanan di daerah tersebut bergelombang sehingga tidak mungkin gerobak bisa berjalan sendiri.

"Gerobak mi ayam [jalan sendiri] jam 17.25 WIB sekitar 50-an meter. Padahal jalan rata agak bergelombang. Kalau jalan sendiri enggak bisa," beber Suyono.

Baca Juga: Keluarga Balita yang Meninggal Melepuh Minta Polisi Usut Klinik yang Merawat

Video yang telah ditonton lebih dari 14.000 orang ini mendapat berbagai tanggapan kocak dari netizen. Salah satu netizen pengguna akun @handy.d.greenmarvel menduga pemilik gerobak menggunakan teknologi wireless fidelity (wifi) untuk menggerakkan gerobaknya.

"Ahhh bisa ae tuh pemiliknya...mesti gerobakke eneng kamerane barang+dikonekke neng wifi [Ah bisa saja itu pemiliknya. Pasti gerobaknya ada kamera yang dihubungkan dengan wifi]," ungkapnya.

Baca Juga: Semua Puskesmas di Surabaya Dilengkapi Klinik Berhenti Merokok

Selain itu, pengguna akun @cemilan_pbg mengatakan gerobaknya lelah setiap hari diatur sehingga dia ingin mandiri. "Kesel mbendino kok dituntun wae, ajar mandiri [Capek setiap hari kok dituntun terus, belajar mandiri]."

Bahkan, netizen pengguna akun @fa_solasido menduga posisi persneling belum netral (N) sehingga gerobaknya bisa berjalan. "Durung posisi N (netral) kwi min.. [Belum posisi N itu Min]."

 

View this post on Instagram

 

Ngaramu iki mergo opo yow luur...kok iso obah dewe gerobak e ? . sumber : youtube #visitsurakarta

A post shared by KOTA SOLO | SURAKARTA (@visitsurakarta) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho