Viral Video Ferdian Paleka Ditangkap: Kamu Bentar Lagi Bebas, Tapi Bohong!
Ferdian Paleka ditangkap (Instagram/@garizluis37).

Solopos.com, SOLO — Setelah menjadi buron beberapa hari, Ferdian Paleka akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian di jalan Tol Tangerang – Merak.

Video penangkapan Ferdian Paleka juga viral di media sosial. Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu, setelah ditangkap Ferdian Paleka diamankan di sebuah ruangan berdinding keramik.

Ramai Keluhan Tagihan Listrik April 2020 Naik, Ternyata Karena Ini

Ferdian Paleka yang mengenakan kaus berwarna abu-abu dan berkalung masker itu tampak diam dan menunduk. Terdengar suara di balik video tersebut yang ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

“Kamu bentar lagi bebas, tapi bohong,” demikian bunyi di balik rekaman video tersebut.

Pencairan JHT di BP Jamsostek Sragen Melonjak, Antre Sepekan Baru Dilayani

Salah satu pengunggah video Ferdian Paleka ditangkap adalah netizen pengguna akun media sosial Twitter @Darwinbaubau, Jumat (8/5/2020).

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Jumat (8/5/2020) siang, nama Ferdian Paleka juga menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas netizen. Tercatat lebih dari 22.000 orang memperbincangkannya.

Menhub Bolehkan Bus Beroperasi, Perusahaan Otobus di Solo Ini Langsung Siapkan 345 Bus

Netizen pengguna akun Twitter @ajengadaa meminta agar Ferdian Paleka bisa mengambil hikmah atas penangkapan dirinya ini.

Ambil hikmahnya perrr, kamu akan segera mendapatkan satu stel baju lebaran edisi terharu uuuùuuh,” katanya.

Percantik Eksterior Properti, Jangan Salah Pilih Furnitur

Parodi tapi bohong juga ramai dibahas netizen di Twitter. Pasalnya, Ferdian Pelaka sempat meminta maaf atas video prank waria viral itu. Tetapi, di akhir video ia mengatakan, “Tapi bohong.”

Kami sebangsa dan setanah air mohon bebaskanlah ferdian paleka karna tak bersalah, tapi booongg,” jelas pengguna akun @madam_ceri.

Round Up Covid-19 Sukoharjo: Kasus Positif Ajek 40, Masih Tertinggi di Soloraya

Oy #ferdianpaleka udah ganteng, baik, rajin menabung dan tidak sombong.  TAPI BOONG,” lanjut pengguna akun @bellaveb_.

Sempat Kabur ke Palembang

Sebelum ditangkap pada Jumat (8/5/2020) pukul 01.00 WIB, Ferdian Paleka sempat kabur ke Palembang, Sumatra Selatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna tak menampik Ferdian Paleka yang ditangkap bersama dua orang lain saat kabur menyeberang melalui jalur Merak – Bakauheni.

Solopos Hari Ini: Beban Berat Tanggung SPP

“Ketiganya sempat dikejar ke Palembang saat melarikan diri, namun mereka menyebrang lagi dari Bakauheni ke Merak,” kata , saat dikonfirmasi via pesan singkat, Jumat (8/5/2020).

Namun, polisi tak menjelaskan secara rinci bagaimana Ferdian Paleka bisa menyebrang ke Sumatra. Padahal terdapat larangan mudik dan Pelabuhan Merak ditutup.

Kepada Ganjar Pranowo, Dory Harsa Ungkap Awal Mula Bergabung dengan Didi Kempot



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom