SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video aksi petugas menurunkan dinosaurus dari truk. (Istimewa)

Solopos.com, MAGETAN –  Warganet digegerkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seekor dinosaurus diturunkan dari truk. Dalam video itu ada beberapa orang yang mencoba menurunkan dinosaurus bertanduk itu dari truk.

Dalam video itu terlihat dinosaurus jenis Triceratops ini terlihat dijinakkan oleh beberapa orang. Mereka menarik dinosaurus tersebut dengan tali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas terlihat kesulitan saat menarik hewan zaman prasejarah itu. Bahkan seorang petugas sampai terguling saat menarik dinosaurus itu.

Sosok Aipda Samsul, Polisi Korban Kecelakaan Mobil Dihantam KA di Kalijambe Sragen: Cekatan & Sering Ngisi Pengajian

Video itu pun telah tersebar di berbagai media sosial dan menjadi viral. Sebagian besar warganet bertanya-tanya terkait kebenaran dinosaurus dalam video tersebut.

Aksi menurunkan dinosaurus dari truk itu ternyata berada di lokasi wisata Mojosemi Forest Park, Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Akun Facebook resmi Mojosemi Dinosaurus Park juga ikut mengunggah video tersebut. Video berdurasi 3 menit 13 detik itu menggambarkan dari awal petugas mencoba menurunkan Triceratops.

Untung Banyak, Ibu Ini Banjir Order Boneka Sex Selama Pandemi Covid-19

Dalam waktu 20 jam setelah diunggah, video tersebut telah dibagikan 1.346 kali. Video tersebut pun mendapatkan komentar lebih dari 500 warganet.

Terkait video viral itu, Direktur Utama Mojosemi Forest Park, Sofian Zainudin, membenarkan video tersebut berada di kawasan wisata Mojosemi Forest Park.

Dia menuturkan aksi petugas yang menurunkan dinosaurus itu merupakan untuk kebutuhan pengambilan gambar pembuatan video promosi.

"Itu sebanarnya untuk kebutuhan teaser video promosi. Tapi malah viral duluan," katanya saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa (15/12/2020).

6 Laskar FPI Tewas di Ujung Pelor Polisi, Wartawan Edy Mulyadi Dipanggil Polisi

Pria yang akrab disapa Romo Topan itu menyampaikan dinosaurus yang ada di video tersebut digerakkan oleh dua orang yang berada di dalam kostum.

Dia menuturkan di Mojosemi Forest Park memiliki koleksi sebanyak 26 dinosaurus dengan beragam jenis. Ada yang digerakkan oleh robot dan juga digerakkan oleh manusia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya