SOLOPOS.COM - Popo, sosok yang lagi viral di media sosial. (Tiktok/popobarbiegirl)

Solopos.com, SOLO — Viralnya video tidak senonoh seorang pria yang diduga Popo dengan patung maneken membuat netizen siapa sih sebenarnya sosok tersebut?

Video masturbasi berdurasi sekitar delapan detik itu viral di Twitter. Dalam video itu, tampak Popo berbuat asusila dengan patung maneken. Video itu disebut diduga diunggah sendiri oleh Popo melalui status WhatsApp. TikToker tersebut dituding sengaja mencari sensasi dengan video asusila tersebut.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Sebagai tanggapan, Popo membuat klarifikasi lewat akun TikTok @popobarbiegirl, Sabtu (1/7/2023), tentang video asusilanya dengan patung manekin yang akhirnya viral itu. Video permintaan maaf itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah.

“Assalamualaikum, saya di sini, Popo ingin meminta maaf pada seluruh warga negara Indonesia. Terkhususnya buat keluarga aku family aku, buat paman aku, bapak aku, dan juga nenek aku, kakek aku dan juga keluarganya yang lainnya,” ujarnya dikutip dari Lambe Turah pada Senin (3/7/2023).

Karena video masturbasi dengan patung maneken tersebut viral, publik dibuat penasaran dengan siapa sosok Popo tersebut.

Diketahui dari akun Tiktok miliknya, Popo memiliki nama asli Muhammad Popo Alfajri dan berasal dari Jambi. Namun, di lingkungan keluarganya, dia kerap dipanggil Popo. Di media sosial Tiktok, dia kerap mengunggah konten-konten berisi endorsement. Di media sosial Tiktok miliknya itu, Popo memiliki pengikut cukup banyak, yakni mencapai 4,5 juta.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh di Instagram miliknya, @popobarbieee_, Popo diketahui anak dari ibu bernama Silvia dan ayah bernama Manik. Dia berasal dari keluarga yang sederhana dan memiliki cita-cita menjadi orang sukses.

Dari profilnya juga diketahui Popo yang viral karena video bersama patung meneken tersebut tidak menyangka bisa menjadi terkenal dan orang sukses seperti sekarang. Bahkan, di Instagram dia memiliki jumlah pengikut sebanyak 112.000.

Berkat kesuksesannya tersebut, Popo mengaku berhasil membelikan mobil untuk ibunya. “Meskipun aku sudah ada penghasilan, tapi aku ngerasa masih belum setimpal kasih sayang yang diberikan sama ibuku sama yang aku beliin mobil. Dan itupun aku beli mobil biar enggak jadi omongan tetangga karena kemarin aku bikin videonya ayam di kepala aku, ikan ku jadiin anting dll. Jadi, aku beliin mobil untuk menutup ocehan tetangga,” tulis pria yang diketahui kelahiran 2005 itu di akun Instagram miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya