SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Belum lama ini video kekerasan anak kepada ibu kandungnya beredar di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, sang ibu yang tengah tiduran menasehati anaknya yang juga sedang terbaring di sebelahnya. Namun, nampaknya sang anak tidak terima dengan nasihat ibunya tersebut.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Awalnya, sang anak melampiaskan kekesalannya dengan melemparkan bantal kepada ibunya. Tetapi, kekesalan sang anak memuncak hingga terbangun dan langsung menginjak kepala ibunya.

Video yang diunggah akun Yuni Rusmini di Facebook itu langsung viral dan mendapat respons dari netizen hingga pihak kepolisian setempat. Video yang diketahui terjadi di kawasan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur itu langsung ditangani Polsek Tegalsari.

Ya anak gak punya hati sama sekali ,sama ibu kandung sendiri berani mungkin sama yang lain juga berani,” tulis komentar @Siti Nurhayati.

Mau bagai mana pun hati seorang ibu meski anak nya berprilaku tak pantas hati ibu ttap memaaf kan..tapi nanti nya si anak ttp mengulangi kesalahan yg sama..harus nya ada pembinaan dl,” tulis komentar @Ennie Princess Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya