Emak-emak cabut bunga yang tumbuh di pembatas jalan tol (Twitter/@Rayaniza)

Solopos.com, SOLO -- Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang emak-emak yang menumpang mobil berpelat nomor N 14XX NY yang mengambil bunga di pintu keluar Tol Singosari, Malang, Jawa Timur (Jatim).

Awalnya, mobil kena macet di jalan tol penghubung Surabaya-Malang itu. Kemudian, ada emak-emak keluar dari mobil lalu mencabut tanaman bunga yang ditanam di pembatas jalan.

Baca Juga: Video Ojol Demo Kantor Maxim Solo Tuntut Penyamaan Tarif

Aksinya emak-emak tersebut terekam oleh penumpang mobil di belakangnya dan diunggah oleh pengguna akun Twitter @Rayaniza, Senin (16/12/2019). Kemudian, kejadian menjadi viral di media sosial bahkan menjadi topik yang ramai dibicarakan di Twitter dengan tagar Plat N.

Sontak, aksi emak-emak berhijab hitam tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Ada salah satu netizen pengguna akun Twitter @Kabut_Kematian menyindir aksi emak-emak itu.

Baca Juga: Viral! Video 4 Pria Mandi Saat Kendarai 1 Motor, Diduga di Karanganyar

"Contohlah ibu2 ber plat N ini. Menanam tumbuhan disaat kemacetan jalan tol. Salut," katanya.

Ada pula netizen pengguna akun Twitter @PRifananda dan @astrangersforu justru berkomentar kocak.

Baca Juga: Kantor Maxim Solo Didemo Gara-Gara Pasang Tarif Ojol Terlalu Murah

"Aduh...bu Plat N gua mah boro2 mau ngambil bunga di tol. Minta saus tomat ke McD aja malu," cuit @PRifananda

"Boro boro maling kembang di jalan tol, mau dapetin bunga karangan happy wedding aja kudu acaranya selesai dulu," ujar@astrangersforu.

Untuk diketahui, pelat nomor kendaraan N digunakan di wilayah eks Keresidenan Malang yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, dan Kota Probolinggo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten