Empat pria mandi saat mengendarai motor (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, SOLO — Setelah media sosial diramaikan dengan video dua wanita seksi yang mandi saat mengendarai sepeda motor di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), kini muncul lagi video serupa.

Namun video serupa itu dilakukan empat pria dalam satu sepeda motor berpelat nomor AD, yang diketahui pelat nomor di wilayah Soloraya.

Sepeda motor tersebut diberi kursi kayu di bagian belakang agar bisa mengangkut empat orang. Di bagian tengah, mereka membawa ember dan gayung yang digunakan untuk mandi.

Video itu viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @_infocegatansolo, Minggu (15/12/2019) malam. Dari video itu, tampak kisah unik tersebut direkam pada malam hari.

Baca Juga: 3 Lokasi di Sukoharjo Ini Rawan Macet Saat Libur Natal & Tahun Baru

Keempat pria pada video terlihat tidak mengenakan helm dan bertelanjang dada. Aksi tersebut juga diiringi lagu dari Shaggy Dog berjudul Jalan-Jalan. 

"Gari nunggu video klarifikasi genti.... Ojo di tiru lho...kui wes plat AD....[Tinggal menunggu video klarifikasi, jangan ditiru ya. Itu pelat AD]," tulis pengelola akun @_infocegatansolo.

Baca Juga: Pembangunan Taman Mageru Sragen Masih Butuh Rp300 Juta

Aksi keempat pria tersebut membuat netizen geram dan mengecam video tersebut di kolom komentar akun @_infocegatansolo. Beberapa netizen mengatakan saat ini orang-orang ingin viral tapi dengan cara yang tidak benar.

"Pengen viral ki opo kudu dadi wong pekok tur ngisin²i to saiki [Saat ini kalau pengin viral apa harus jadi orang bodoh dan memalukan]?" kata pengguna akun @jrii_muhammadfajri.

Baca Juga: Kini, RS Mardi Rahayu Kudus Pasang Ring Jantung

"Bnyk orang gila ya jmn skarang demi konten & viral pda kyk gt..... Mirissss," tambah akun @ymin_080592.

Sementara itu, netizen pengguna akun @hilarionmonas yang menunggu video permintaan maaf dari keempat pria tersebut. "Menunggu video klarifikasi dan materai 6000 maslah beres tanpa efek jera buat pelaku dan calon pelaku"

Ada juga netizen yang menduga video tersebut direkam di wilaah Kabupaten Karanganyar. "Lhakui karanganyar nok [Lah itu Karanganyar]," ungkap pengguna akun @rajiid_.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten