SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PASURUAN — Belakangan hari ini, warganet digegerkan dengan video viral yang menunjukkan dua pemuda balapan menggunakan sepeda motor di permakaman di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Kedua pemuda itu tampak asyik memanfaatkan gundukan tanah kuburan layaknya rintangan di sirkuit motocross.

Atas viralnya video tersebut, empat orang yang terlibat dari video viral itu akhirnya meminta maaf kepada masyarakat. Keempat orang itu terdiri atas dua pengendara sepeda motor pada video, satu perekam video, dan satu penyebar video di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video permintaan maaf keempat orang itu lantas juga menyebar di sejumlah akun media sosial. “Saya mohon maaf kepada masyarakat atas perilaku saya trek-trekan di makam, saya meyesali perbuatan dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” ujar salah seorang pemuda diikuti tiga orang lainnya seperti pada video yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (25/7/2019).

Keempat pria itu meminta maaf dihadapan personel TNI dan aparat kepolisian dengan disaksikan sejumlah warga. Warganet berharap aksi tak terpuji seperti pada video viral itu tak akan terulang lagi.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, para pemuda yang balapan di tanah permakaman itu sempat menuai kecaman dari warganet. Warganet merasa kesal dengan dua pemuda yang dianggap hanya mencari sensasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya