SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tanda tangan menjadi bagian penting dalam kehidupan seorang mahasiswa. Para mahasiswa wajib menandatangani daftar hadir sebagai bukti telah mengikuti perkuliahan sekaligus syarat ujian akhir.

Tanda tangan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada banyak orang yang memiliki tanda tangan unik. Seperti terlihat pada foto daftar hadir unggahan pengguna akun Instagram @kegeblegan, Kamis (15/6/2019).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Foto viral tersebut memperlihatkan sederet tanda tangan milik sederet orang di daftar hadir. Menariknya, ada salah satu orang yang tanda tangannya mirip dengan simbol denyut jantung pada alat khusus yang biasa dipakai di rumah sakit.

Foto viral tersebut mendapat beragam tanggapan kocak dari warganet. Mereka tampak sangat geli melihat tanda tangan mirip denyut jantung itu. “Harus masuk setiap hari agar tetap hidup,” tulis @kegeblegan sebagai keterangan foto.

“Kalau enggak masuk sehari, tapi lusanya masuk lagi, mati suri,” komentar @awchieka.

“Keren, penuh filosofi,” imbuh @Begobersamakita.

“Kalau besok enggak masuk, langsung kena strip jadi mati,” imbuh @ryanlukas17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya