Viral Squid Game Versi Indonesia, Permainan Gulali Diganti Peyek

Dalam Squid Game versi Indonesia ini, tantangannya adalah melepaskan kacang tanpa meremukkan peyeknya.

 Squid Game. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Squid Game. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Seorang warganet bikin permainan Squid Game versi Indonesia. Hal itu dia unggah di Twitter dan akhirnya menjadi viral di media sosial.

Squid Game versi Indonesia ini adalah mengganti permainan gulali dengan peyek kacang. Hingga berita ini ditulis, Senin (27/92021) pukul 14.00 WIB, unggahan tersebut telah menuai 586 komentar dan 34.000 likes.

Dalam Squid Game versi Indonesia ini, tantangannya adalah melepaskan kacang tanpa meremukkan peyeknya. Sedangkan di versi asli serial asal Korea yang tayang di Netflix itu adalah para peserta ajang tersebut harus mengukir gulali yang mereka dapatkan secara random. Setiap gulali memiliki gambar yang berbeda-beda seperti payung, peta, binatang, dan lainnya. Pemain harus mengukir gambar tersebut menggunakan jarum, tanpa boleh merusak atau mematahkan gulali. Jika pemain gagal mengukir dalam kurun waktu yang diberikan, maka hukumannya adalah eksekusi mati. Bahkan sedikit kerusakan dari gulali yang berikan juga akan membuat pemain tereliminasi.

Baca Juga: 6 Jenis Permainan di Squid Game Ini Dijamin Bikin Jantung Berdebar

Ide unik permainan Squid Game versi Indonesia itu diunggah oleh akun Twitter @tbputera pada Minggu (26/9/2021) lalu.  Di serial Netflix itu, permen gulali yang harus diukir pemain berbentuk lingkaran dengan gambar yang tercetak di tengah. Sedangkan warganet ini berpikir melakukan permainan serupa, namun menggunakan peyek kacang.

Hal ini tentu akan sangat sulit dilakukan mengingat peyek kacang memiliki tekstur yang mudah patah. Selain itu kacang yang tertempel di peyek cukup sulit dipisahkan.

“Squid Game Indonesia. Ambil semua kacangnya tanpa mecahin peyeknya,” tulis pria ini dalam cuitan di Twitter @tbputera seperti dikutip Solopos.com, Senin (27/9/2021).

Viral permainan Squid Game versi Indonesia. (Twitter/@tbputera)
Viral permainan Squid Game versi Indonesia. (Twitter/@tbputera)

Menyertai tweet-nya itu, dia juga melampirkan foto peyek kacang di sebuah piring yang terlihat nikmat. Kacangnya tampak sangat banyak hingga memenuhi permukaan peyek.

Permainan Squid Game versi Indonesia dengan mengambil kacang dari peyek tanpa memecahkannya bahkan bisa dibilang hampir mustahil. Tak heran cuitan ini seketika jadi viral di Twitter.

Baca Juga: Selain Giring eks-Nidji, Deretan Penyanyi Ini Juga Jadi Kader Parpol

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ngelepasin obat nyamuk bakar please! Gimana caranya biar nggak patah. Kalau sampai patah nanti ditembak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain kemudian ikut berkomentar. “Ini gue ahli sih. Soalnya gue suka peyek tapi nggak suka kacangnya wkwk. Jadi selalu dicongkelin dulu kacang-kacangnya baru dimakan. Hehe,” ujar warganet ini.

“Ini mah bukan game ambil kacang, ini game ambil nyawa,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya

Inilah doa yang dipanjatkan ketika berziarah kubur lengkap dengan arti dan tata caranya.

Hari Pangan Sedunia 2021: Sudah Tepatkah Kita Memperlakukan Pangan?

Peringatan Hari Pangan Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kesadaran dan tindakan global terhadap kelaparan serta untuk menyoroti perlunya memastikan pola makan yang sehat untuk semua.

Hari Pangan Sedunia 2021, Momentum Evaluasi Ketahanan Pangan Indonesia

Selama ini aktivitas manusia dalam mencapai ketahanan pangan sering menurunkan atau menghancurkan habitat alami dan berkontribusi pada kepunahan spesies.

Usia Seks Anak Makin Maju, Beri Pendidikan Seks Sesuai Usia Anak

Majunya usia anak yang melakukan seks tersebut, disebabkan oleh kurangnya edukasi mengenai hubungan seks dan kesehatan reproduksi pada anak.

Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

Penggunaan lensa kontak saat ini bukan hanya sebatas sebagai alat bantu penglihatan, melainkan juga sudah seperti bagian dari fashion.

6 Makanan Ini Membantu Perkembangan Otak Anak

Ada sejumlah makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan fungsi otak anak Anda.

Efek Pandemi Covid-19, Kasus Tuberkulosis Naik Lagi

WHO memaparkan bahwa kemajuan dalam pemberantasan penyakit TBC telah menjadi lebih buruk karena meningkatnya jumlah kasus yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati.

Punya Cicilan Utang KPR atau Pinjol? Ini Trik Bijak Melunasinya

Kita bisa menerapkan salah satu dari dua trik jitu supaya bisa cepat dapat melunasi utang atau cicilan yaitu menggunakan metode debt snowball atau debt stacking.

Mengenal Penyebab Kanker Usus Seperti Diidap Pelawak Qomar

Penyebab utama di balik kedua jenis kanker usus ini adalah mutasi gen.

Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Video perjuangan pria menafkahi istrinya yang ODGJ itu kemudian viral di media sosial dan ada netizen yang mengaitkan dengan Baim Wong yang kini ramai diperbincangkan.

90 Karya Seni Rupa Semarakkan Pameran Lentik/Lenting ISI Surakarta

Pameran Lentik/Lenting adalah gagasan untuk melihat lentiknya potensi pengetahuan seni tradisi dengan segenap ciri artistik dan estetiknya, serta potensinya untuk melenting.

15 Oktober Hari Cuci Tangan Sedunia, Tak Hanya untuk Cegah Covid-19

Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia ini pertama dicetuskan oleh Global Handwashing Partnership pada tahun 2008.

Cara Mudah Membeli dan Menggunakan Meterai Elektronik alias E-Meterai

Berikut ini terdapat cara mudah membeli dan menggunakan meterai elektronik alias e-meterai di pos.e-meterai.co.id.

Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Berikut bacaan doa yang bisa dilafalkan setiap hari agar usaha dan rezeki dilancarkan atas izin-Nya.

Agar Anak Tidak Jadi Penakut, Ajarkan Doa Ini!

Berikut ini terdapat doa yang bisa orang tua ajarkan kepada si kecil agar anak tidak jadi penakut. Lengkap dengan latin dan artinya.

Pilihlah Masakan Rumah daripada Masakan Restoran, Ini Alasannya

Tak ada salahnya membawa bekal makanan berupa masakan dari rumah saat Anda bekerja dan anak sekolah.