SOLOPOS.COM - Nella Kharisma (Youtube)

Foto surat izin bocah SMA tak masuk sekolah gara-gara nonton Nella Kharisma viral.

Solopos.com, BLORA – Kisah unik tentang bocah SMA meminta izin tak masuk kelas viral di media sosial (medsos). Pasalnya, bocah kelas XII IPA 2 salah satu SMA di Blora, Jawa Tengah meminta izin tak masuk sekolah demi menyaksikan dangdut Nella Kharisma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tentang kelakuan tak biasa bocah SMA itu diunggah di Twitter @idrissiyah, Senin (24/11/2017). “Berkorban izin tak mengikuti pelajaran, demi menonton Nella Kharisma,” cuit @idrissiyah.

Dalam cuitan itu diunggah foto surat izin atas nama Hafith Dwi Purnama Putra.  Dalam surat itu Hafitd meminta izin agar diperbolehkan tidak mengikuti pelajaran. Alasannya Hafitd ingin menonton konser dangdut Nella Kharisma.

Berdasarkan cuitan @info_blora, Senin (20/11/2017), Nella mengisi konser di Super Mario Circuit bekas lapangan golf, Blora pada hari Sabtu (25/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB. Tanggal konser Nella itu sama dengan tanggal di surat izin Hafitd.

Surat izin yang unik ini mengundang komentar dari warganet. Ada yang menganggap Hafitd terlalu jujur, hingga menyebut kelakuan Hafitd selayaknya kids zaman now.

“Ini anaknya terlalu jujur atau memang biar kelihatan kids zaman now?” cuit @sinurulhah.

“Langsung colek Dinas Pendidikan Pak, biar konser dangdut diadakan di luar jam kegiatan belajar mengajar,” cuit @ArisonaHeriW.

“Setidaknya dia masih sopan karena masih mengucapkan salam,” tulis @achmadalkindy.

“Kejujuran itu patut dihargai, daripada dia berbohong,” tulis @atikaputri_02.

“Ini anak benar-benar cinta produk Indonesia,” tulis @indra.miw60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya