Sheila On 7 kala tampil pada acara Closing Ceremony Farmasi Cup di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Jogja, Sabtu (22/12/2018) lalu. (Instagram-@sheilaon7)

Solopos.com, JOGJA — Grup musik asal Jogja, Sheila On 7, kembali viral dengan insiden "pengusiran" saat tampil menghibur para penonton. Detik-detik Sheila On 7 diminta petugas keamanan untuk segera turun panggung itu pun viral di berbagai media sosial.

Video detik-detik Sheila On 7 diminta turun dari panggung itu salah satunya diunggah di akun Twitter @aritonggil14, Sabtu (22/12/2018). "Lagi. Band lawas asal Jogja Sheila On 7 mau diturunkan paksa dari panggung oleh pihak kepolisisan," tulisnya pada video yang diunggah.

Berdasarkan video tersebut, memang tampak beberapa orang bersama salah satu orang berseragam polisi berdiskusi dengan beberapa personel Sheila On 7 dengan menunjukkan jam tangannya. Diduga meminta Sheila On 7 turun panggung, beberapa orang itu diteriaki para penonton. Sementara Duta dan kawan-kawannya tetap lanjut melantunkan lagu Sephia meski sembari berdiskusi dengan beberapa orang itu.

Sementara itu, pengguna akun Twitter @_pratiwitika yang mengaku menyakisikan insiden tersebut menjelaskan kejadian itu terjadi kala Sheila On 7 tampil pada acara Closing Ceremony Farmasi Cup di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Jogja, Sabtu (22/12/2018) lalu. Ia menjelaskan meski ada insiden "pengusiran", Duta dan kawan-kawan tak ambil pusing.

"Meskipun ada insiden yang tidak diinginkan. Tipi ingat kata dari Bang Duta lemesin ajaa," ungkapnya.

Sheila On 7 bukan hanya kali ini terlibat insiden seperti itu. Beberapa tahun silam, grup musik pop kawakan itu juga pernah diminta turun panggung petugas keamanan dan videonya juga menjadi viral di media sosial.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten