Viral Resepsi Pernikahan di Lampu Merah
Pesta pernikahan di lampu merah (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Menggelar pesta pernikahan di depan rumah merupakan hal biasa yang dilakukan masyarakat Indonesia. Biasanya, si empunya hajat memasang tenda di depan rumah dan menyewa kursi sebagai tempat duduk tamu undangan.

Saking banyaknya tamu, kadang orang yang punya hajat harus meminta izin untuk menutup jalan. Pemandangan seperti itu memag seringkali terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Namun, foto viral tentang pesta pernikahan di Banyumas, Jawa Tengah, membuat warganet heboh.

Dalam foto unggahan pemilik akun Twitter @agungmrheza, Sabtu (15/12/2018), terlihat tenda resepsi yang dipasang di dekat masjid. Menariknya, di dalam tenda tersebut ada lampu lalu lintas yang menyala.

Sayangnya, tidak dijelaskan detail di mana resepsi pernikahan itu digelar. Hanya ada informasi yang menyebut lokasi pernikahan tersebut berada di sekitar jalan Banyumas ke arah Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Meski demikian, warganet merasa heran melihat ada tenda pernikahan yang menutupi lampu lalu lintas.

"Betapa mulianya pernikahan ini. Sampai traffic light pun diundang untuk memberikan doa restu," komentar @Jefri_Pandawa.

"Jadi ingat, dulu kalau traffic light itu diatur sama pak polisi yang jaga di pos. Kalau jalan sepi dia pencet merah. Kalau jalan ramai dia pencet hijau. Namanya juga anak kecil," imbuh @ShinChan2018.

"Itu yang mau masuk kondangan juga harus memperhatikan lampu merah dan hijau ya, hahaha," komentar @DimasRarang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom