SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video tentang pengguna sepeda motor yang berhasil menggagalkan begal merampas sepeda motornya viral di media sosial. Pengendara sepeda motor itu diketahui bernama Reza Akum yang membagikan video detik-detik ia hendak dibegal di akun Instagramnya, @rzamotovlog, Rabu (15/5/2019) dini hari WIB.

Reza menjelaskan upaya pembegalan itu menimpanya kala ia melintas di jalanan dekat Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (15/5/2019) pukul 01.00 WIB. “Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karena saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dini hari tadi di sekitar Gandaria City,” ungkapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia juga menyatakan berhasil lolos dari upaya pembegalamn itu. “Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera,” tulisnya.

Berdasarkan video yang ia unggah dan kini telah viral, tampak dua orang berboncengan berusaha merampas kunci sepeda motor yang ditumpangi Reza. Hal itu bertujuan agar sepeda motor Reza terhenti.

Namun, dengan sikutnya, Reza berhasil menghalangi salah satu begal yang berusaha merebut kunci sepeda motornya. Menyadari beberapa orang itu adala begal, Reza langsung tancap gas.

Video upaya pembegalan yang gagal itu kemudian viral setelah diunggah ulang di beberapa akun media sosial. Di akun Instagram @rzamotovlog saja, video itu sudah ditonton tak kurang dari 797.000 meski belum genap sehari diunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya