SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aksi begal payudara terekam kamera terjadi di kawasan dekat Jl. Wolter Monginsidi, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (26/8/2019) pukul 16.45 WIB. Peristiwa itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @infokejadiansemarang, Selasa (27/8/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria yang mengendarai sepeda motor berjalan ke arah perempuan yang sedang berjalan kaki. Tiba-tiba, pria tersebut mencolek bagian dada perempuan tersebut dan langsung kabur.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Si pengunggah video menjelaskan pria itu memutar arah demi bisa mencolek payudara si perempuan yang sedang berjalan kaki. “Kejahatan pelecehan seksual lur, lokasi di gang samping gedung kampus di Jl Woltermonginsidi. Diketahui pelaku yang ngcngn koya numpak motor mlebu gang, trus puter walik eh malah nyekel milk. Untuk pelaku jika melihat video ini di tunggu itikad baiknya,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Tak pelak video itu langsung mendapatkan kecaman warganet. Mereka menegaskan pelecehan seksual seperti itu merupakan tindakan yang sangat jahat. “Ih jahat banget,” tulis pengguna akun Instagram @vriskaatn.

Dikebiri kudune wong2 ngene iki [Orang seperti ini seharusnya dikebiri],” imbuh pengguna akun Instagram @aguztinuzdamz.

Selain itu, warganet berharap begal payudara seperti pada video viral itu segera diringkus polisi. Bukan hanya diringkus, mereka juga ingin pelaku pelecehan seksual di Semarang itu bisa dijatuhi hukuman setimpal agar jera.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya