Viral Ramalan Perang Dunia 3 pada 2020, Percaya Enggak?
Ilustrasi ledakan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria bernama Michael Phillips yang mengaku sebagai penjelajah waktu menggegerkan jagat maya. Pria yang mengaku datang dari tahun 2075 dan lahir pada 2043 itu memprediksi Perang Dunia 3 terjadi pada 2020.

Prediksi Michael Phillips viral berkat video di Youtube. Pria itu menyebut Perang Dunia 3 hanya akan berlangsung selama tiga tahun.

Video viral tersebut awalnya diunggah di kanal Youtube Apex TV pada 2018 lalu. Kini, video tersebut kembali viral dan telah ditonton lebih dari delapan juta kali.

Meski belum jelas kebenarannya. Banyak netizen yang khawatir dengan isu Perang Dunia 3 yang disampaikan Michael Phillips.

Tetapi, banyak juga warganet yang meragukan kesaksian pria tersebut. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan adanya mesin waktu dan penjelajah waktu. Bahkan, ada juga yang membandingkan ramalan itu dengan kiamat 2012 yang juga tidak terbukti.

“Poin yang perlu dicatat dia berasal dari tahun 2075. Jadi, manusia pasti tidak akan punah dengan sendirinya,” komentar @shivam_chauhan0.

“Ini tidak berbeda dengan yang terjadi pada 2012. Mereka bilang 2012 adalah akhir dari dunia. Tetapi, lihat sekarang,” imbuh @h0nda_m.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho