SOLOPOS.COM - Flyer promosi beli rumah bonus istri kedua di Sukoharjo. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Trik marketing beli rumah bonus istri kedua yang beredar luas di dunia maya ternyata mampu membuat masyarakat, khususnya kaum Adam penasaran.

Diketahui, unggahan promosi beli rumah bonus istri kedua dengan menampilkan foto gambar wanita berhijab cantik dan background perumahan yang muncul di Instagram akun rumahmurah.solo itu viral.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan tersebut, program beli rumah dapat istri ke dua dipromosikan oleh Auleela Land selaku pengembang perumahan yang berada di wilayah Sukoharjo kota tepatnya di belakang kantor Samsat setempat. Tak sedikit calon pembeli langsung menghubungi nomor tertera di media promosi tersebut.

Baca juga: Promo Beli Rumah di Sukoharjo Bonus "Istri Kedua" Viral, Ini Maksudnya

"Banyak telepon yang masuk ke kita menanyakan iklan itu. Dominasinya laki-laki sih yang menghubungi," kata Owner Auleela Land Cahyani Laeli Rachmawati ketika berbincang dengan Solopos.com, Selasa (15/6/2021).

Menarik Calon Pembeli

Dia mengaku tak menyangka media promosi dengan caption beli rumah dapat istri kedua menghebohkan masyarakat.

Menurut Cahyani, banyak calon pembeli berharap membeli rumah bisa mendapatkan istri kedua. Apalagi tertera pula di media promosi tersebut gambar diri wanita berhijab cantik. Cahyani menjelaskan promosi ini dibuat agar lebih menarik calon pembeli.

Baca juga: Kejar Target PTM Juli, Vaksinasi Tenaga Pendidik Sukoharjo Diselesaikan Bulan Ini

Ide promosi membeli rumah dengan embel-embel bonus istri kedua ini, kata dia, berawal dari bagaimana menarik calon pembeli melihat media promosi yang dibuat.

"Ini metode marketing saja. Dulu di Jogja kan pernah heboh beli rumah bonus istri dan seisinya. Jadi kita juga sama menggunakan promosi itu, meski bukan bonus istri yang sesungguhnya," katanya.

Lebih lanjut, Cahyani menjelaskan beli rumah dapat istri kedua bukanlah dalam artian yang sesungguhnya dimana membeli rumah lantas mendapatkan istri kedua.

Baca juga: Sekdes Karangwuni Positif Covid-19, Seluruh Sekdes di Polokarto Sukoharjo Dites Antigen

Menurut dia, beli rumah dapat istri kedua yang dimaksud adalah membeli rumah akan mendapatkan bonus seperti spring bed, lemari es dan lainnya.

"Jadi bukan beli rumah dapat istri kedua. Tapi bonusnya itu yang jadi istri kedua," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya