SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA Sebuah video viral memperlihatkan aksi seorang pria perkara memanggul sepeda motor. Seperti diketahui, sepeda motor memiliki bobot lebih dari 100 kilogram yang cukup berat untuk diangkat seorang diri.

Namun, aksi seorang pria yang mampu memanggul sepeda motor membuat warganet tercengang. Pria yang tidak diketahui identitasnya dengan santai memanggul sepeda motor melintasi jalan yang tergenang air setinggi lutut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi unik pria memanggul sepeda motor itu dilakukan di Jalan Raya Kupang Baru, Surabaya, Jawa Timur. Sayangnya, tidak ada keterangan pasti alasan pria tersebut memanggul sepeda motor dalam video viral unggahan akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Kamis (31/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Video viral itu tak pelak mendapat beragam tanggapan warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku tidak sanggup memanggul sepeda motor yang berbobot cukup berat itu. Saking kagumnya, ada netizen yang menyebut pria itu sebagai Hercules dan Aquaman.

Perfect man buat jadi aktor Aquaman 2,” komentar @ali_husein217.

“Enggak kebayang kalau gue yang manggul. Pasti bahu gue lecet dan patah,” imbuh @afajar_18.

“Kuat bener orang itu. Motor kan berat,” imbuh @attackersilent menanggapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya