SOLOPOS.COM - Video viral yang mengabarkan pria Magelang menikahi tiga perempuan. (Instagram/ @magelang_raya_

Solopos.com, MAGELANG — Pernikahan seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah yang disebut menikah tiga perempuan sekaligus membuat heboh di jagat dunia maya. Acara pernikahan tersebut diselenggarakan di Sutopati, Kajoran, Magelang, pada Minggu, (5/9/2021).

Pernikahan yang bikin heboh itu diabadikan tim wedding organizer dan diunggah pengelola Instagram @magelang_raya, pada hari yang sama. “Pria Magelang nikahi 3 wanita sekaligus,” keterangan dalam unggahan video itu.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Video berdurasi satu menit itu menunjukkan mempelai pria yang berada di tengah tiga mempelai wanita yang mengenakan pakaian adat. Mereka tampak berjalan beriringan menuju tempat duduk pengantin. Mereka terlihat bahagia dengan perayaan pernikahan tersebut. Keempat mempelai itu kompak memberikan senyuman kepada tiap tamu yang menjabat tangannya.

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Unggahan video pria asal Magelang yang nikahi tiga perempuan itu mendapatkan 23,111 penonton dan 187 komentar hingga viral di media sosial.

Netizen pun memberikan beragam komentar di unggahan video pernikahan itu. “Kek bukan real sih ini saliman nya juga ga serius kek buru2 krna malu di kamera,” komentar pemilik akun @rasgy905.

Ada netizen yang menyinggung orang yang belum memiliki pasangan. “Kasihan yg jomblo” tulis pengguna akun @adhie_pamungkazt.

Baca Juga: Profil Rezky Aditya, Artis yang Dituding Miliki Anak dengan Perempuan Lain

“Yg jomblo2 angkat jadi murid mu suhu,” tulis penggun akun imai_sinergy.

Sementara tidak sedikit yang meuding video itu untuk konten dan sudah dipersiapkan. “Nampaknya ada bau2 setingan deh min,” komentar pengguna akun @renathachan.

Setingannya kelihatan banget,” tulis pengguna akun @annisapratiwi7.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Berdasarkan hasil penelusuran Solopos.com, unggahan video yang menampilkan empat mempelai pengantin itu dibuat untuk konten yang dibuat akun Make up Artist untuk memperkenalkan jasanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh magelang raya (@magelang_raya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya