Pria bertato yang viral setelah makan cabai Carolina Reaper. (Facebook-Patri Novry Karaeng)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria bertato yang belum diketahui identitasnya mendadak viral di media sosial karena nekat memakan salah satu jenis cabai terpedas di dunia, Carolina Reaper. Aksi nekat pria tersebut justru memicu tawa orang-orang di sekelilingnya.

Aksi nekat pria bertato itu terekam kamera dan di bagikan di akun Facebook Patri Novry Karaeng, 17 Februari 2019 lalu. Pada video berdurasi enam menit 47 detik yang diunggah, tampak pria bertato diminta beberapa orang untuk memakan cabai Carolina Reaper.

Pria bertato tersebut baru diperbolehkan minum enam menit setelah cabai terpedas di dunia itu ditelan. Benar saja, aksi nekat tersebut membuatnya kesakitan hingga berguling-guling di lantai. Meski sudah diberi minum, rasa pedas yang dirasakan pria tersebut belum kunjung hilang.

Melihat pria bertato kesakitan, orang-orang di sekelilingnya yang sebelumnya memintanya untuk memakan Carolina Reaper justru terbahak-bahak. Hal itu pun mengundang kritik dari warganet karena pria bertato tersebut bisa saja meninggal dunia setelah memakan cabai Carolina Reaper.

"Malah ketawa lihat temennya kesakitan. Sadis amat," tulis pengguna akun Facebook Yuni Andira Binti Mulyono.

"Ini bukan tantangan atau candaan lagi tapi sudah termasuk bahaya kalau sampai yang makan cabai enggak kuat lambungnya atau jantungnya bisa meninggal itu bisa-bisa urusan sama yang berwajib," ungkap pengguna akun Facebook Marsimarmar.

Sayangnya, nasib pria bertato yang memakan salah satu jenis cabai terpedas di dunia itu belum diketahui. Di sisi lain, video aksi nekat tersebut sudah viral dan bahkan sudah ditonton lebih dari 350.000 kali, hingga Minggu (24/2/2019).

Dikuitip dari Liputan6.com, Minggu (24/2/2019), cabai Carolina Reaper memang merupakan salah satu jenis cabai terpedas di dunia. Cabai tersebut bisa berakibat fatal bagi siapa saja yang memakannya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten