SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kejadian unik terjadi di sebuah tempat parkir mobil, karena tak hanya mobil, tapi nampak juga sebuah pesawat Boeing 737 MAX di sana. Kabarnya, pesawat tersebut sedang mengantre untuk diperbaiki.

Dilansir Suara.com mengutip Jalopnik, beberapa pesawat Boeing 737 MAX terparkir di parkiran mobil yang berada tak jauh dari tempat memperaiki pesawat. Di jejaring media sosial, foto-foto pesawat Boen 737 MAX yang berada di parkiran mobil pun ramai dibahas warganet.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Lewat jejaring Twitter, akun @airplane_pic membagikan foto tersebut dengan cuitan “Momen bersejarah dalam dunia penerbangan. Foto dari udara memperlihatkan Boeing 737 MAX terparkir di parkiran mobil milik para pekerja, karena tidak ada tempat lagi di bandara.”

Sementara di jejaring Instagram, warganet bernama @dpermadi77 membagikan foto lain yang memperlihatkan tempat parkir pesawat yang antre diperbaiki dan pesawat yang terpaksa parkir bersama mobil.

Dikabarkan dari sekitar 500 pesawat Boeing 737 MAX di seluruh dunia, 100 di antaranya berada di Renton Factory dan mengantre untuk diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya