SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA Belakangan ini, media sosial dibuat heboh dengan pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, yang disebut sebagai Crazy Rich Surabaya. Julukan itu diberikan karena pasangan tersebut bakal menggelar pesta pernikahan super mewah pada 1 Desember 2018.

Rencana pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang ramai diperbincangkan di dunia maya. Pengelola akun Instagram @jusupclarissawed mengunggah foto berbagai macam persiapan resepsi pasangan super tajir itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (29/11/2018), resepsi Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bakal digelar di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali. Pasangan ini mengundang sejumlah tamu dari Indonesia dan luar negeri. Menariknya, semua biaya akomodasi tamu undangan ditanggung oleh pihak mempelai.

Tak sampai di situ saja, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang juga menyiapkan bingkisan berupa Iphone seri terbaru dan lima unit mobil Jaguar sebagai doorprize utama. Sementara suvenir yang dibagikan adalah koin emas bertuliskan nama pengantin seberat 5-10 gram.

Pasangan pengantin asal Surabaya, Jawa Timur, itu memanjakan tamu undangan dengan menghadirkan grup musik legendaris, Michael Learns to Rock (MLTR), dalam resepsi tersebut. Pernikahan super mewah ini diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp1 triliun. Angka tersebut bukan masalah bagi Jusup Maruta yang merupakan anak seorang pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjahjadi.

Julukan Crazy Rich Surabaya yang diberikan kepada Jusup Maruta Cayadi agaknya tidak terlalu berlebihan. Julukan itu diberikan setelah film Hollywood Crazy Rich Asian tayang di bioskop. Film itu menceritakan kisah cinta seorang anak konglomerat, Nick Young, yang menikah dengan wanita dari keluarga miskin bernama Rachel Wu.

Gaya hidup keluarga Nick Young yang kaya raya berbanding terbalik dengan Rachel Wu. Mereka memiliki rumah seperti istana dan harta melimpah. Kemewahan kehidupan keluarga Nick Young itu lantas disamakan dengan Jusup Maruta Cayadi yang juga kaya raya.

Warganet yang melihat rencana pernikahan Jusup Maruta Cayadi dengan Clarissa Wang pun heboh. Mereka memberikan beragam komentar menarik melihat rencana pernikahan tersebut. “Wah, coba kalau aku diundang. Pasti bingung mau nyumbang apaan,” komentar @khoirunn_nn.

“Keren banget. Ingin rasanya ikut memeriahkan acara itu. Namun, apalah daya aku hanya butiran debu,” lanjut @rahayyuuu.

Prewed-nya aja keliling lima benua. Nikahnya gila-gilaan. Tamu undangannya bakal nyumbang apa ya?” lanjut @viyarrajjh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya