SOLOPOS.COM - Perempuan berjoget Tiktok mirip Vanessa Angel. (Instagram/ @awreceh.id)

Solopos.com, INDRAGIRI — Seorang perempuan yang berjoget Tiktok menjadi sorotan di media sosial baru baru ini lantaran memiliki wajah yang mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Berdasarkan penelusuran di akun Instagram, Perempuan itu diketahui bernama Melati Rachman. Ia bertempat tinggal di Tembilahan, Kabupaten Indragiri, Riau. Videonya berjoget yang kemudian viral itu awalnya diunggah di akun Tiktok @melatirachman. Video itu kemudian diunggah ulang pengelola akun Instagram dan menyebut wajah Melati memiliki kemiripan dengan Vanessa Angel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Petilasan Ki Kebokanigoro Boyolali, Tempat Bersemedi Kabulkan Hajat

Pada video Melati, tampak perempuan mengenakan pakaian berwarna hijau dengan rambut panjang terurai berjoget Tiktok di dalam rumah. Video Melati yang memiliki wajah mirip Vanessa Angel itu meyedot perhatian netizen dengan mendapatkan 7,6 juta penonton dan 322.300 tanda suka hingga Jumat (3/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara pada unggahan akun Instagram @awreceh.id, ada lanjutannya di mana Melati mengenakan pakaian warna hitam-putih dan celana jin.

Video itu memperlihatkan Melati berjoget mengayun-ayunkan tangannya dengan memakai kacamata. Kendati demikian netizen menyebut wajah Melati lebih mirip saat mengenakan pakaian hijau.

“Yang pertama sih mirip, yang kedua enggak,” komentar pengguna akun @sindiarsila.

Baca Juga: Asale Gunung Bromo, Muncul Setelah Letusan Dahsyat Gunung Tengger

Banyak netizen yang menyebut Melati merupakan reinkarnasi dari Vanessa Angel. “Mirip anj*r. Ini mah reinkarnasinya kayaknya,” komentar pengguna akun @lukylukman.

Di sisi lain netizen berpendapat Melati lebih cocok menjadi adik dari Vanessa Angel daripada Mayang. Tak sedikit juga netizen yang justru takut karena wajah Melati yang dinilai sangat mirip dengan Vanessa.

Penggemar Vanessa Angel

Perempuan yang disebut mirip dengan Vanessa Angel lewat unggahannya mengaku anak pedagang sembako dan tinggal di ruko kecil. Ia awalnya tak menyangka akan menjadi viral lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan Vanessa. Melati juga membeberkan jika dirinya mengidolakan sosok Vanessa dan berlangganan produk Vanesza.wear.

Baca Juga: Ada Tai Kucing, Ini 5 Makanan dengan Nama Aneh di Soloraya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????? ????? (@awreceh.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya