SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO –Bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Makanan berkuah dengan bahan dasar daging tersebut digemari karena rasanya yang gurih dan lezat. Aroma kelezatannya bakal menggoda siapapun yang menciumnya.

Belakangan ini, kuliner bakso mengalami berbagai perkembangan. Bentuk bakso pun banyak mengalami perubahan. Kini, Anda bisa dengan mudah menemukan bakso dalam beragam bentuk, mulai dari bulatan kecil, besar, kotak, hingga yang baru-baru ini membuat warganet gagal fokus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral unggahan pemilik akun Instagram @ngakaksehat, Rabu (12/12/2018), memperlihatkan seorang wanita yang asyik menyantap semangkuk bakso. Bentuk bakso yang disantap wanita tersebut sangat berbeda dan menarik perhatian. Sejumlah warganet menilai bentuk bakso yang dinikmati wanita tersebut lebih mirip sosis yang memanjang.

Wanita tersebut dengan santai melahap bakso berbentuk aneh tersebut sambil tersenyum ke arah kamera. Beredarnya video tersebut membuat warganet heboh dan menuai kontroversi. Imajinasi liar netizen diutarakan melalui kolom komentar.

“Seandainya itu bukan bakso. Lalu yang sebenarnya gimana ya? Kebayang yang makannya pasti cewek, bukan cowok, hehehe,” komentar @chienlee949.

“Kiamat sudah dekat, kembali ke zaman jahiliyah,” sambung @sharfinaaf_._.

“Kenapa enggak dipotong aja sih biar enggak bikin salah paham begini. Mbaknya yang makan juga kok begitu banget ekspresinya?” imbuh @nikah.eps menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya