SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Seorang perempuan Indonesia diketahui telah melelang keperawanannya di situs asing Cinderella Escort. Hasilnya, dia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,2 juta Euro atau setara dengan Rp19 miliar.

Lantas, siapa pembelinya? Dilansir Okezone, Senin (25/2/2019). dia adalah politikus dari Tokyo. Bukan hanya politisi tersebut, Fela mendapatkan tawaran dari pengusaha Real Estat Mogul dari Hong Kong sebesar 1 Juta Euro atau Rp15 miliar dan aktor dari Mumbai sebesar 600 ribu Euro atau Rp9,53 miliar.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Bukan hanya itu, Fela pun meminta 20.000 Euro atau sekira Rp317,86 juta untuk “maintenance” bulannya. Dalam situs tersebut Fela yang berusia, 21 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 53 kg itu juga berharap dinikahi oleh pembelinya.

Fela pun mengisahkan alasan dia menjual keperawanannya karena ingin kehidupan yang lebih baik. Dia menuturkan ingin membantu orangtuanya secara finansial, karena bukan dari keluarga kaya.

Selain menjual keperawanannya, dia juga mencari Sugar Daddy atau ingin mencari pria kaya untuk menikah. Dia ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa terikat hanya pada seks.

Dalam situs tersebut disebutkan, para “pembeli” dapat bertemu gadis-gadis untuk kencan makan malam dan mengenal mereka sebelum mengajukan penawaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya