SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Seorang perempuan yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta ramai diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, perempuan itu viral karena dianggap memiliki paras cantik.

Foto-foto petugas kebersihan atau penyapu jalanan berparas cantik itu viral setelah diunggah di akun Instagram @omg.indonesia.id, Selasa (22/1/2019). Di akun Instagram tersebut, dijelaskan si perempuan berparas cantik itu memang benar-benar seorang penyapu jalanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gadis cantik penyapu jalanan, yang tidak malu dan tetap bersyukur dengan pekerjaannya. Selagi masih halal, mengapa mesti malu dengan orang-orang? Dirinya pun tetap bekerja dan tidak mendengarkan apa kata orang-orang di belakangnya,” begitu bunyi penjelasan di akun Instagram tersebut.

Tak pelak foto perempuan itu ramai diunggah ulang sehingga menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang kagum dan kemudian memuji perempuan cantik itu karena tak malu bekerja sebagai penyapu jalanan.

Anjoy di Jakarta ada penyapu jalanan secantik gini,” tulis pengguna akun Instagram @arisyuli21.

Nih baru cewek, bukan yang sok kecantikan malah betingkah,” imbuh pengguna akun Instagram @korintusyosua.

Selain itu, banyak pula yang penasaran dengan identitas atau setidaknya ingin tahu akun media sosial perempuan penyapu jalanan tersebut. Sayang, hingga kini belum diketahui identitas atau akun media sosial perempuan cantik itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya