SOLOPOS.COM - penyanyi dangdut asal Boyolali yang viral. (Tiktok/@novilisty_)

Solopos.com, BOYOLALI — Video seorang perempuan cantik  yang sedang beraktivitas di perkebunan menjadi perhatian netizen. Perempuan bernama Novi Listiana berasal  Boyolali, Jawa Tengah. Novi yang diketahui sebelumnya penyanyi dangdut, kini kerap mengunggah video kegiatan berkebun di Tiktok.

Video Novi yang diunggah akun @novilisty_ di Tiktok, Senin (31/5/2021) menjadi viral lantaran banyak netizen yang mengagumi sosok perempuan cantik tersebut. “Setelah adanya pandemi siapa nih yang ganti kerjaan? #fyp” keterangan video tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Profil Dokter Tirta, Ternyata Asli Wong Solo Hlo

Ekspedisi Mudik 2024
@novilisty_SETELAH ADANYA PANDEMI SIAPA NIH YANG GANTI KERJAAN?. ##fyp? original sound – Novii Listiana

Dalam unggahan video itu terlihat foto-foto Novi dulu yang mengenakan pakaian seksi. Dia sebelumnya bekerja sebagai penyanyi dangdut  sebelum adanya pandemi Covid-19. Tayangan selanjutnya menunjukkan saat pandemi yang membuat dia memutuskan untuk menjadi petani dan mengenakan jilbab.

Unggahan itu juga menayangkan Novi yang menyiram tanaman menggunakan alat penyemprot. Sontak video itu langsung banyak dikomentari netizen terutama laki-laki.

Video viral milik penyanyi dangdut asal Boyolali itu hingga Rabu (7/7/2021), mendapatkan 1,4 juta penonton, puluhan like, ribuan share dan ribuan komentar.

Baca Juga: Profil Bulan Sutena, Tiktoker Cantik Pelantun Lagu Aku Terpesona

Banyak netizen memberi semangat dan dukungan kepada Novi yang sebelumnya penyanyi dangdut memutuskan menjadi petani dan berhijab saat pandemi. “Alhamdulillah, ada hikmah di balik pandemi,semoga istiqomah pakai hijabnya mbak,” tulis pengguna akun @estehpanas_xyz.

Kelihatan lebih bahagia dan berkah setelah pandemi, senyum manis dan tertutup aurat,” tulis pengguna akun bernama agung.

Netizen juga memuji Novi yang mau bekerja keras meski sebelumnya menjadi  biduan. “Salut sebelumnya cari uang mudah tapi mau kerja di ladang, dua jempol nih,” tulis pengguna akun @keluraga.gemini.

Baca Juga: Endul! Ada Mie Ayam Bakar Bumbu Rempah di Solo Baru Sukoharjo

Di unggahan video lain penyanyi dangdut asal Boyolali itu menunjukkan kegiatan bertaninya dari mencangkul, menanam, memberi bubuk kotoran hewan, memanen, hingga membawa karung hasil berkebun. Hal itulah yang membuatnya menjadi Tiktoker viral dengan 322.400 pengikut dan total 1,5 juta like. Dia juga aktif membuat konten di channel Youtubenya bernama Novi Petani Heppy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya