Viral Pengendara Motor di Pekalongan Masturbasi di Pinggir Jalan, Begini Kesaksian Saksi mata

Seorang pria pengendara motor ketahuan melakukan aksi tak senonoh di depan umum yakni bermasturbasi. Seorang saksi mata menceritakan kronologi kejadian tersebut.

 Pria masturbasi di Pekalongan viral. (Instagram/ @pekalongan1)

SOLOPOS.COM - Pria masturbasi di Pekalongan viral. (Instagram/ @pekalongan1)

Solopos.com, PEKALONGAN — Seorang pria pengendara motor ketahuan melakukan aksi tak senonoh di depan umum yakni bermasturbasi. Seorang saksi mata menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Rekaman video kejadian itu dibagikan oleh pengelola akun @beritapekalongan1, Rabu (22/9/2021). “Terekam warga, seorang bujang sedang berbuat tidak senonoh (colay sembarangan) di tempat umum. Kini dicari kepolisian,” keterangan di unggahan video.

Video viral dari jarak dekat itu memperlihatkan pengendara motor berjaket hijau lengkap dengan helm tengah bermasturbasi. Berdasarkan informasi akun Instagram tersebut, aksi bejat pria pengendara itu dilakukan di depan SD Kradenan, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah

Dalam menjalankan aksinya, pria itu memanfaatakan spion untuk melihat perempuan yang lewat untuk dijadikan objek fantasi. Unggahan video pengendara yang melakukan masturbasi di tempat umum itu mendapatkan 624 tanda like dan 127 komentar netizen setelah enam jam diunggah sehingga menjadi viral.

Netizen pun mengajurkan kepada pria bejat itu agar menikah dari pada melakukan perbuatan keji tersebut. “Ya sababa.wahai anak mudaa.menikahlaah..menikahlah,” komentar pengguna akun @vhijay_16

Dikutip dari detik.com, seorang saksi mata yang melihat pengendara motor masturbasi itu adalah Dianasari, 21. Dia mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Berarti sudah dua kali ini. Selasa siang kemarin dan sebelumnya sekitar tiga bulan yang lalu. Waktunya ya sama sekitar jam dua siang. Ya kami merasa heran. Karena sangat meresahkan, makanya saya rekam, sebagai bukti,” katanya.

Dianasari menceritakan, awalnya ia melihat pemotor pria yang tiba-tiba menghentikan kendaraan di depan tokonya. Pria yang tak dikenalnya itu tampak seperti sedang telepon. “Awalnya dia menelpon, HP-nya dimasukkan ke sela helm dan telinga. Eh tidak tahunya, kaca spion motor diarahkan ke sini, terus melihat spion dan kayak gitu,” ungkap Dianasari.

Baca Juga: Viral Perjuangan Teknisi Menyelam untuk Memperbaiki Kabel Bawah Laut

Dia mengungkapkan ulah lebih parah dilakukan pada kejadian sebelumnya. Dianasari mengaku melihat pelaku melakukan masturbasi di Ponolawen, Jl Urip Sumohardjo. “Malah sempat memperlihatkan alat kelaminnya. Teman saya berteriak,” ungkapnya.

“Saya tidak mengenalnya. [Dia] pakai helm, jaket dan celananya boxer itu. Motornya hitam model motor bebek,” tutur Dianasari.


Berita Terkait

Berita Terkini

Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya

Inilah doa yang dipanjatkan ketika berziarah kubur lengkap dengan arti dan tata caranya.

Hari Pangan Sedunia 2021: Sudah Tepatkah Kita Memperlakukan Pangan?

Peringatan Hari Pangan Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kesadaran dan tindakan global terhadap kelaparan serta untuk menyoroti perlunya memastikan pola makan yang sehat untuk semua.

Hari Pangan Sedunia 2021, Momentum Evaluasi Ketahanan Pangan Indonesia

Selama ini aktivitas manusia dalam mencapai ketahanan pangan sering menurunkan atau menghancurkan habitat alami dan berkontribusi pada kepunahan spesies.

Usia Seks Anak Makin Maju, Beri Pendidikan Seks Sesuai Usia Anak

Majunya usia anak yang melakukan seks tersebut, disebabkan oleh kurangnya edukasi mengenai hubungan seks dan kesehatan reproduksi pada anak.

Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

Penggunaan lensa kontak saat ini bukan hanya sebatas sebagai alat bantu penglihatan, melainkan juga sudah seperti bagian dari fashion.

6 Makanan Ini Membantu Perkembangan Otak Anak

Ada sejumlah makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan fungsi otak anak Anda.

Efek Pandemi Covid-19, Kasus Tuberkulosis Naik Lagi

WHO memaparkan bahwa kemajuan dalam pemberantasan penyakit TBC telah menjadi lebih buruk karena meningkatnya jumlah kasus yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati.

Punya Cicilan Utang KPR atau Pinjol? Ini Trik Bijak Melunasinya

Kita bisa menerapkan salah satu dari dua trik jitu supaya bisa cepat dapat melunasi utang atau cicilan yaitu menggunakan metode debt snowball atau debt stacking.

Mengenal Penyebab Kanker Usus Seperti Diidap Pelawak Qomar

Penyebab utama di balik kedua jenis kanker usus ini adalah mutasi gen.

Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Video perjuangan pria menafkahi istrinya yang ODGJ itu kemudian viral di media sosial dan ada netizen yang mengaitkan dengan Baim Wong yang kini ramai diperbincangkan.

90 Karya Seni Rupa Semarakkan Pameran Lentik/Lenting ISI Surakarta

Pameran Lentik/Lenting adalah gagasan untuk melihat lentiknya potensi pengetahuan seni tradisi dengan segenap ciri artistik dan estetiknya, serta potensinya untuk melenting.

15 Oktober Hari Cuci Tangan Sedunia, Tak Hanya untuk Cegah Covid-19

Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia ini pertama dicetuskan oleh Global Handwashing Partnership pada tahun 2008.

Cara Mudah Membeli dan Menggunakan Meterai Elektronik alias E-Meterai

Berikut ini terdapat cara mudah membeli dan menggunakan meterai elektronik alias e-meterai di pos.e-meterai.co.id.

Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Berikut bacaan doa yang bisa dilafalkan setiap hari agar usaha dan rezeki dilancarkan atas izin-Nya.

Agar Anak Tidak Jadi Penakut, Ajarkan Doa Ini!

Berikut ini terdapat doa yang bisa orang tua ajarkan kepada si kecil agar anak tidak jadi penakut. Lengkap dengan latin dan artinya.

Pilihlah Masakan Rumah daripada Masakan Restoran, Ini Alasannya

Tak ada salahnya membawa bekal makanan berupa masakan dari rumah saat Anda bekerja dan anak sekolah.