SOLOPOS.COM - Pria masturbasi di Pekalongan viral. (Instagram/ @pekalongan1)

Solopos.com, PEKALONGAN — Seorang pria pengendara motor ketahuan melakukan aksi tak senonoh di depan umum yakni bermasturbasi. Seorang saksi mata menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Rekaman video kejadian itu dibagikan oleh pengelola akun @beritapekalongan1, Rabu (22/9/2021). “Terekam warga, seorang bujang sedang berbuat tidak senonoh (colay sembarangan) di tempat umum. Kini dicari kepolisian,” keterangan di unggahan video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral dari jarak dekat itu memperlihatkan pengendara motor berjaket hijau lengkap dengan helm tengah bermasturbasi. Berdasarkan informasi akun Instagram tersebut, aksi bejat pria pengendara itu dilakukan di depan SD Kradenan, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah

Dalam menjalankan aksinya, pria itu memanfaatakan spion untuk melihat perempuan yang lewat untuk dijadikan objek fantasi. Unggahan video pengendara yang melakukan masturbasi di tempat umum itu mendapatkan 624 tanda like dan 127 komentar netizen setelah enam jam diunggah sehingga menjadi viral.

Netizen pun mengajurkan kepada pria bejat itu agar menikah dari pada melakukan perbuatan keji tersebut. “Ya sababa.wahai anak mudaa.menikahlaah..menikahlah,” komentar pengguna akun @vhijay_16

Dikutip dari detik.com, seorang saksi mata yang melihat pengendara motor masturbasi itu adalah Dianasari, 21. Dia mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Berarti sudah dua kali ini. Selasa siang kemarin dan sebelumnya sekitar tiga bulan yang lalu. Waktunya ya sama sekitar jam dua siang. Ya kami merasa heran. Karena sangat meresahkan, makanya saya rekam, sebagai bukti,” katanya.

Dianasari menceritakan, awalnya ia melihat pemotor pria yang tiba-tiba menghentikan kendaraan di depan tokonya. Pria yang tak dikenalnya itu tampak seperti sedang telepon. “Awalnya dia menelpon, HP-nya dimasukkan ke sela helm dan telinga. Eh tidak tahunya, kaca spion motor diarahkan ke sini, terus melihat spion dan kayak gitu,” ungkap Dianasari.

Baca Juga: Viral Perjuangan Teknisi Menyelam untuk Memperbaiki Kabel Bawah Laut

Dia mengungkapkan ulah lebih parah dilakukan pada kejadian sebelumnya. Dianasari mengaku melihat pelaku melakukan masturbasi di Ponolawen, Jl Urip Sumohardjo. “Malah sempat memperlihatkan alat kelaminnya. Teman saya berteriak,” ungkapnya.

“Saya tidak mengenalnya. [Dia] pakai helm, jaket dan celananya boxer itu. Motornya hitam model motor bebek,” tutur Dianasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya