Viral! Pemuda Ini Gunakan Lambang "Naruto" Jadi Tanda Tangan di KTP
Tanda tangan Naruto (detik.com)

Solopos.com, LAMONGAN - Seorang pemuda di Lamongan, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial. Pemuda bernama Syaiful Bahri itu menjadi perbincangan karena tanda tangan di KTP miliknya berbau anime Naruto.

Hal itu bermula saat foto KTP miliknya muncul di media sosial Twitter. Dalam foto itu, terlihat tidak ada yang salah dengan sebuah KTP pada umumnya. Namun, pada bagian tanda tangan terlihat mencolok karena tak biasa.

PJJ Tak Kunjung Rampung, Gazebo Taman Baca Dibangun di Salatiga

Tanda tangan itu rupanya identik dengan lambang di serial Naruto. Lambang itu merupakan lambang dari sebuah desa di anime Naruto yakni Konohagakure. "Klan Konoha," tulis pengguna akun @profan_off mengomentari foto KTP yang viral itu.

Syaiful sendiri angkat bicara terkait tanda tangannya yang menjadi perbincangan. Pemuda 17 tahun itu membenarkan tanda tangan itu adalah kepunyaannya. "Iya mas, itu tanda tangan saya," kata Syaiful Seperti dilansir detik.com, Minggu (17/1/2021).

Seorang pelajar di salah satu SMA di Lamongan ini ternyata sudah menggunakan tanda tangan dengan bentuk seperti itu sejak SMP. Hal itu karena dia menyukai anime Naruto sejak kecil.

Bingung

Syaiful menuturkan, ketika akan membuat KTP dan diminta untuk mengisi blangko tanda tangan ia sempat kebingungan akan diisi dengan tanda tangan seperti apa. Karena sudah hafal dan memakai lambang Konohagakure sejak kecil, Syaiful pun akhirnya mengisi kolom tanda tangan itu dengan lambang anime Naruto tersebut.

"Saya disuruh isi tanda tangan, saya pun sempat bingung sehingga akhirnya saya isi dengan tanda tangan yang sama yang sudah saya pakai di ulangan dan ujian saya saat di SMP," jelasnya.

Begini Kepala Dinkes Jateng sebagai Nakes Pertama Penerima Vaksin Covid-19

Syaiful juga tidak menyangka jika tanda tangannya yang berupa lambang Konohagakure itu akan menjadi viral. Syaiful pun hingga kini masih menikmati anime Naruto itu dan menikmati sajian keunikan Konohagakure di Anime Naruto itu.

Salah seorang gurunya dulu juga sempat mempertanyakan tanda tangan 'Naruto' tersebut. Sang guru, aku Syaiful, sempat bertanya mengapa tanda tangannya berupa lambang Naruto.

"Ketika itu saya jawab kalau saya memang pecinta Naruto dan dibalas oleh guru saya kalau tanda tangan saya unik," lanjut Syaiful.

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom