Tanjakan di kawasan Sarangan, Magetan, Jawa Timur. (Bisnis.com)

Solopos.com, MEGETAN Jalur menuju Sarangan, Magetan, Jawa Timur, melalui Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, memiliki banyak tanjakan yang cukup sulit dilalui. Orang yang baru kali pertama melintas bakal kesulitan menaklukkan tanjakan tersebut.

Seperti seorang pria yang memboncengkan wanita di tanjakan Sarangan, Magetan, Jawa Timur, dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Kamis (10/10/2019). Video viral itu memperlihatkan pria yang gagal menaklukkan tanjakan di kawasan Sarangan, Magetan, Jawa Timur dengan sepeda motor matik.

Pria itu tampak kesulitan mengemudikan sepeda motornya di tanjakan menuju Telaga Sarangan. Dia pun akhirnya menghentikan sepeda motornya di tepi jalan. Wanita yang duduk di belakang pun turun untuk mengurangi beban sepeda motor tersebut.

Kejadian unik yang dialami pengendara sepeda motor tersebut membuat beberapa orang di pinggir jalan tertawa. Maklum saja, kejadian semacam itu bukan kali pertama terjadi di kawasan tanjakan Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

“Tanjakan Sarangan. Ada yang pernah kayak gini sepeda motornya?” tanya @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video viral yang diramaikan komentar netizen.

“Pernah banget pas ke candi apa ya yang jalannya nanjak parak. Akunya jalan kaki gegara motornya enggak kuat berdua. Mana banyak cowok-cowok geng motor pada baris di situ. Malunya ih,” tutur @java_ayu_makeup.

“Pernah sampai mau jatuh. Tapi ditolong. Bukan malah ditertawakan seperti itu,” sambung @yosafatshift0111.

“Aku pernah mengalami kayak begitu sambil menggendong bayi. Masyaallah rasanya,” imbuh @raees184.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tanjakan Sarangan ? . Ada yg pernah kaya gini motornya? . . . . ? MagetanBanget

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karesidenan Solo (@iks_infokaresidenansolo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten