SOLOPOS.COM - video yang dilaporkan netizen kepada Ganjar Pranowo. (Instagram/@ndorobeii)

Solopos.com, GROBOGAN — Video acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan  yang melanggar protokol kesehatan menjadi perhatian netizen. Mereka pun melaporkan hal tersebut denganmenandai akun Instagram Ganjar Pranowo  lantaran terjadi pelanggaran protokol kesehatan dalam acara tersebut.

Video yang diunggah akun @ndorobeii di Instagram, Jumat (25/6/2021), menunjukkan beberapa perangkat desa tidak memakai masker dan berjoget dengan dua penyanyi dangdut setelah acara pelantikan. Bahkan salah satu pejabat desa malah bernyanyi di tengah dua biduan tersebut dengan jarak  berdekatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video itu hingga pukul 16.40 WIB, Jumat, mendapatkan 1000 lebih penonton dan 1500 komentar hingga menjadi viral. “Selamat ya, pelantikan perangkat desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng. Juni 2021,” keterangan akun @ndorobeii.

Baca Juga: Keren! Penjual Cilok Ini Sukses Beli Properti dan Sawah

Rekaman video itu sebelumnya diunggah akun @infogrobogan.id. Akun itu menuliskan waktu kejadian itu Rabu (23/6/2021). Pejabat yang menyanyikan lagu Satru milik Denny Caknan itu tampak santai dan menikmati acara meski melanggar protokol kesehatan.

Laporkan Ganjar Pranowo

Beberapa netizen yang melihat tayangan video itu menandai akun Instagram Ganjar Pranowo. “@ganjar_pranowo lapor pak,” tulis pengguna akun @avymlk.

Baca Juga: Beredar Foto IGD Untuk Pasien Covid-19 RSUD Wonogiri Penuh, Cek Faktanya!

Pripun niki pak @ganjar_pranowo ???” komentar pengguna akun @andikgun82.

Bahkan ada yang menanyakan ke dokter Tirta apakah Covid-19 menyerang Kepala Desa. “Covid nyerang kades gak boss? @dr.tirta tanya doang nih,” komentar pengguna akun @octvyan.

Baca Juga: Unggahan Kangen Anak Dicibir Warganet, Begini Reaksi Alvin Faiz

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya