SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JABALPUR — Kisah tragis dialami salah satu pasien di Netaji Subhash Chandra Bose Medical College And Hospital, Jabalpur, India. Pasien yang belum diketahui identitasnya itu menerima perlakuan kurang menyenangkan dari petugas di rumah sakit tersebut saat hendak dibawa ke ruang X-Ray.

Dilaporkan Asian News International, Sabtu (29/6/2019), pasien tersebut diseret menggunakan seprai untuk menuju ruang X-Ray. Kisah tragis itu terekam kamera dan kini tengah viral di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan video yang beredar, memang tampak satu orang berbaring pada seprai yang kemudian diseret. Di belakangnya, ada satu perempuan yang diduga merupakan pendamping pasien.

Selain itu, kondisi rumah sakit tersebut juga tampak kurang rapi. Beberapa orang bahkan tampak tidur di koridor rumah sakit.

Atas kejadian itu, tiga staf salah satu rumah sakit di India tersebut langsung diperiksa pihak berwajib. Kepala Netaji Subhash Chandra Bose Medical College And Hospital kemudian dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas kisah tragis pada video viral itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya