SOLOPOS.COM - Joget tiktok bareng nakes. (Tiktok/@fahmimomo)

Solopos.com, SOLO — Video seorang pasien Covid-19 yang sedang berjoget Tiktok dengan tenaga kesehatan di ruang isolasi menjadi perhatian netizen. Pasien beralasan membuat konten bersama nakes untuk menambah imunnya  selama isolasi.

Iya iya sus ini terakhir kita Tiktokan, Alhamdulillah aku membaik dan mau pindah kamar biasa, maaf aku merepotkan kalian kemarin [emoji menangis],” keterangan dalam akun Tiktok pasien @fahmimomo.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Diketahui dari akun Tiktoknya, Fahmi sering membuat video Tiktok bersama tenaga kesehatan selama menjalani perawatan intensif sebelum akhirnya dipindahkan ke kamar biasa.

Baca Juga: Profil Bulan Sutena, Tiktoker Cantik Pelantun Lagu Aku Terpesona

Ekspedisi Mudik 2024

Video Fahmi bersama nakes yang diunggah di akun Tiktoknya pada Senin (3/5/2021) juga berisi terima kasih kepada tenaga kesehatan dan meminta doa agar hasil PCR swab negatif. “Doain aku yah sus, mudah-mudahan cepet negatif Covid-19 dan bisa Lebaran bareng keluarga,” tulisan dalam video Tiktok Fahmi.

Video joget dengan Nakes yang begitu kompak tersebut hingga Senin (12/7/2021) mendapatkan 24,3 juta penonton, 1,5 juta like 17.000 ribu komentar dan 23.800 dibagikan.

Video kekompakan antara pasien Covid-19 dengan tenaga kesehatan itu pun dibanjiri dukungan netizen yang menonton. “Semangat buat ka Fahmi sama perawat!!” tulis pengguna akun @scyllo02.

Baca Juga: Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani

Cepet sembuh kak Fahmi, sebenarnya suster itu hatinya bersih dan hati malaikat,” komentar pengguna akun @nengmarina.

Pasien Sembuh

Berdasarkan hasil pantauan Solopos.com di akun Tiktok Fahmi, dia kemudian dapat pulang ke rumah. Dalam pernyataannya di sebuah video, berjoget Tiktok menjadi salah satu faktor imun Fahmi naik.

Baca Juga: Video Viral Petugas Dishub Nongkrong di Warung Saat PPKM Darurat

Kendati demikian, hasil swab PCR swab Fahmi masih positif meski diperbolehkan pulang. Dia juga masih melakukan tes lagi beberapa hari kemudian.

 

@fahmimomoIya iya sus ini terakhir kita TikTokan, alhamdulillah aku membaik dan mau pindah kamar biasa. Maaf aku merepotkan kalian kemarin” ???? Cari Pacar Lagi Koplo – metzbellamy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya