Tutup Iklan

Viral Pacaran Bawa Mobil Dinas PJR, Begini Respons Warganet

Foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 namun kemudian tersebar di media sosial.

 Viral pacaran bawa mobil dinas PJR. (Twitter/@txtdrberseragam)

SOLOPOS.COM - Viral pacaran bawa mobil dinas PJR. (Twitter/@txtdrberseragam)

Solopos.com, SOLO-Sebuah foto viral di media sosial diduga polisi bawa mobil dinas patroli untuk berpacaran. Dari narasi pada foto itu, diduga polisi tersebut mengajak pacarnya ke dalam mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR).

Sudut pengambilan foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran yang tersebar di media sosial  itu dari dalam kabin pengemudi. Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 namun kemudian tersebar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @pasifisstate pada Rabu (20/10/2021). Sementara polisi yang diduga menggunakan mobil dinas PJR itu memiliki akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

“Ya emang gua akan bilang sama cowok gua? Kita pacaran pakai mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwkwkw…  Apa situ mau ikut naik juga? Sini dijemput,” demikian keterangan yang menyertai foto tersebut.

Baca Juga: Dokter Tirta Ungkap Setidaknya Ada 4 Oknum Bantu Rachel Vennya Lolos

Sementara di akun Twitter @txtdrberseragam, tautan yang memperlihatkan unggahan foto pacaran naik mobil dinas PJR itu hingga Kamis (21/10/2021) pukul 15.45 WIB mendapatkan 14.000 likes dan di-retweet 3.028 kali. “Sekalian diajak patroli ayang,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan ini di akun @txtdrberseragam, Kamis (21/10/2021).

Tak sedikit warganet menyesalkan kejadian ini. Namun tak sedikit pula warganet yang menyindir oknum polisi pacaran membawa mobil dinas PJR ini.

“Mbaknya ga malu apa ya pacaran naik mobil patroli, pas udah turun dari mobil kan pasti diliatin orang-orang,” tulis warganet seperti dikutip dari @txtdrberseragam.

“Beli mobil sendiri kalo mau ngajak orang pacaran mah, yakali ngajak jalan pake mobil tapi mobil patroli. Mending pake beat,” tulis warganet lainnya.

“Mau juga diajak jalan-jalan pake mobil tuit tuit,” tulis warganet.

“Mending naik beat atau supra bapak. Pelan tp punya kenangan. Ucap gw yang punyanya cuma itu,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Jadi Artis Muda Terkaya, Ini Sumber Kekayaan Stefan William

Dihubungi secara terpisah, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya. “Benar, dia anggota kami dan bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini,” kata Kamila seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (21/10/2021).

Kamila mengatakan Bripda Arjuna Bagas saat ini diperiksa di Paminal Mabes Polri. “Menyikapi kasus yang sempat viral di media sosial tentang adanya oknum petugas yang diduga menyalahgunakan kendaraan dinas atas nama Bripda AB, jadi yang bersangkutan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Paminal Mabes,” jelas Kamila dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Kamila mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Bagas. Jika terbukti melanggar, Arjuna Bagas akan ditindak tegas. “Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar kode etik, akan kami proses lanjuti. Untuk hasil, kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Paminal Mabes Polri,” tutur Kamila.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

+ PLUS Mengenal De Tjolomadoe yang Baru Saja Merayakan HUT ke-160

Setelah mengalami revitalisasi pada 2017, kini De Tjolomadoe menjadi salah satu destinasi wisata.

Mengenal Narkoba Jenis LSD Seperti Dipakai Jeff Smith

Bukan hanya Jeff Smith, anggota boyband Ikon, Kim Han Bin atau B.I., juga pernah tersandung narkoba jenis LSD ini.

Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa yang bisa dibaca ketika menjenguk orang sakit menurut Islam, dilengkapi latin dan juga artinya.

Manfaat Lain Buah Jeruk untuk Deteksi Kanker, Begini Caranya

Seorang mahasiswa telah mengembangkan teknik deteksi kanker yang terbuat dari jus jeruk.

Melihat Gunung Meletus di Mimpi? Ini Artinya

Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi gunung meletus tentu akan merasa penasaran.

Viral Kucing Selamat dari Erupsi Gunung Semeru, Warganet: Punya 9 Nyawa

Video yang memperlihatkan seekor kucing berwarna putih selamat dari erupsi Gunung Semeru itu hingga Rabu (8/12/2021) menuai 3.742 komentar

Kemenkes Tegaskan Varian Omicron Belum Masuk Indonesia

Kemenkes belum mendeteksi varian omricon masuk ke Indonesia.

WHO Sebut Vaksin Covid-19 Bisa Lindungi dari Varian Omicron

WHO menyebutkan bahwa vaksin Covid-19 mampu membentuk kekebalan tubuh untuk melindungi dari infeksi virus varian Omicron.

Ide Kado untuk Hari Ibu: Murah, Sederhana Tapi Mengesankan

Berikut ini terdapat rekomendasi ide kado atau hadiah yang murah, sederhana tapi mengesankan di momen Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Doa Supaya Tidak Mudah Lupa dan Kuat Ingatan dalam Islam

Berikut ini terdapat doa supaya tidak mudah lupa dan kuat dalam ingatan menurut ajaran Islam. Dibaca setelah salat wajib 5 waktu ya!

Bagaimana Cara Mengatasi Nyeri Lutut, Dipijat?

Bagaimana sih cara mengatasi nyeri lutut yang dialami oleh seseorang, apakah diperbolehkan dipijat? Yuk cari tahu di sini!

Punya Rekan Kerja Toxic? Jangan Buru-Buru Resign, Lakukan Ini Dulu

Nah, agar kamu terhindar dari dampak buruk akibat memiliki rekan kerja yang toxic, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapinya.

Berikut Ini Manfaat Peanut Ball Untuk Proses Persalinan

Manfaat peanut ball untuk proses persalinan ibu hamil bisa jadi belum begitu familier di Indonesia.

Lakukan Ini Setelah Mengalami Kekerasan Seksual

Ketahui langkah apa saja yang harus Anda lakukan setelah mengalami kekerasan seksual.

5 Tempat Wisata di Indonesia Ini Cocok untuk Bulan Madu

Di masa pandemi, melakukan bulan madu tak perlu pergi ke luar negeri, karena banyak tempat wisata di Indonesia tak kalah keren.

Ini Syarat Mendapatkan Vaksin Booster Gratis dari Pemerintah

Ada sejumlah syarat untuk mendapatkan vaksin booster Covid-19 gratis dari pemerintah.