Viral Nyalon di Jogja Cuma Rp5.000, Dapat Cuci, Potong, sampai Catok
Tangkapan video viral nyalon di Jogja cuma Rp5.000. (Istimewa/Instagram @mak_nyinyiir)

Solopos.com, JOGJA — Sebuah video seorang perempuan sedang mendapatkan perawatan rambut di salon di Jogja viral. Hal itu karena harga yang ditawarkan salon tersebut sangat murah, yakni hanya Rp5.000.

Dengan duit hanya Rp5.000 itu, konsumen sudah bisa mendapatkan layanan cuci, potong rambut, dan catok. Wow murah kan?

Salon di Jogja tersebut adalah Rinjani Hair dan Make Up. Salon ini berada di Jl. Kaliurang, Karangwuni, Sleman, DIY. Salon ini menyediakan jasa potong rambut khusus perempuan, lengkap dengan perawatan rambut lainnya seperti coloring, styiling, dan creambath.

Iduladha Tahun Ini, UNS Salurkan 9 Sapi dan 212 Kambing Kurban

Keberadaan salon yang menawarkan paket perawatan rambut seharga Rp5.000 ini dibagikan oleh akun Instagram @mak_nyinyiir, Senin (3/8/2020). “Nyalon Cuma 5000 nih genks. Udah dapat semuanya : cuci, potong dan catok rambut,” tulis akun @mak_nyinyiir.

Unggahan berbentuk video itu memperlihatkan seorang perempuan sedang melakukan treatment atau perawatan rambut di salon di Jogja yang beroperasi pukul 08.00 WIB–18.00 WIB itu.

Di dalam video, perempuan yang tidak diketahui namanya itu menceritakan pengalamannya saat berada di salon tersebut dengan sangat antusias.

Wuih! Investor akan Bangun Kereta Gantung di Perbukitan Menoreh Jogja

Ruangan Salon Nyaman Dilengkapi AC

Kurang istimewa apa coba Jogja. Lima ribu dapet cuci dan catok rambut di salon ini,” ujar perempuan tersebut dalam video.

Ruangannya ber-AC,bersih, dapet pijet, dapet conditioner,” tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, perempuan tersebut mengatakan dengan harga Rp5.000, pengunjung sudah bisa mendapatkan jasa potong rambut, lengkap dengan styling rambut curly atau bergelombang.

Modal Rp500.000 per Bulan, Desa di Klaten Ini Beri Internet Gratis untuk Pelajar

Sontak, unggahan video tersebut viral. Banyak warganet yang penasaran dengan keberadaan salon yang menawarkan paket perawatan terjangkau ini.

Aku tinggal di jogja, mau cobain ahh nanti ke salonnya, beneran 5rb gak yaa,” tulis akun @aeniacun di kolom komentar.

Akun @12r.sm menambahkan, “Gw aja potong rambut nyari yg murah dan di deket rumah gw aja harganya 75rb. Besok2 gw kesana aja lah kalo potong rambut.”

Hingga kini, video perawatan rambut di Salon di Jogja berdurasi 37 detik itu ditonton oleh lebih dari 70.000 pengguna Instagram dalam 12 jam terakhir. Tertarik mencoba?



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom