SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar pernikahan antara dua insan manusia dengan jarak usia yang cukup jauh santer terdengar beberapa waktu lalu. Kali ini, ada seorang kakek-kakek berusia 75 tahun menikahi gadis belia berumur 18 tahun.

Pernikahan pasangan yang usianya terpaut 57 tahun itu terjadi di Dusun Coddong, Desa Bontokatute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (30/1/2019). Pernikahan tersebut viral di media sosial setelah foto-fotonya diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagram tersebut, dijelaskan pria berusia 75 tahun itu bernama Daeng Saing, sedangkan istri yang baru saja ia nikahi bernama Tika. Dijelaskan pula, gadis tersebut bersedia menikah dengan Daeng Saing karena dijodohkan.

Dalam pernikahan itu, Daeng Saing memberikan mahar berupa kebun cengkih dan uang senilai Rp25 juta. “Tentang gadis 18 tahun yang di jodohkan oleh kakek yang berumur 75 tahun. Sang kakek berikan mahar kebun cengkih dan uang panaik 25 juta,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak wajah Tika murung dan tak ada senyum di wajahnya. Meski begitu, perempuan muda tersebut dikabarkan tetap bersikap ramah kepada tamu yang menghadiri pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya