SOLOPOS.COM - Kicauan dengan tagar #palingseksichallenge. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Tagar #palingseksichallenge menjadi trending topic Twitter Indonesia, Rabu (16/10/2019). Tagar tersebut dipakai pada lebih dari 17.000 cuitan.

Tagar #palingseksichallenge dipakai untuk menyertai video viral cover nyanyian dan tarian lagu Makhluk Tuhan Paling yang Seksi dari Mulan Jameela. Netizen mengunggah video kreasi masing-masing yang cukup unik. Tetapi, ada juga netizen yang mengunggah foto dengan ekspresi dan gaya seksi. Bahkan, ada pula yang mengunggah video jogetan lepas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, tagar #palingseksichallenge viral seusai pengguna Twitter @candra_aditya mengutarakan ketidaktahuannya tentang lirik lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi dari Mulan Jameela.

Dalam lagu itu ada bagian yang dinyanyikan Mulan Jameela dengan tempo cepat dan nyaris tidak terdengar liriknya.

“Lagu ini umurnya sudah 11 tahun. Mulan Jameela sudah jadi pejabat dan gue masih belum tahu dia ngomong apa di bagian ini,” tulis @candra_aditya.

Kicauan @candra_aditya dijawab Mulan Jameela lewat unggahan Instagram story, Senin (14/10/2019). Dia menyebutkan lirik lagu yang membuat @candra_aditya bingung.

Cuitannya Soal Wiranto Dipolisikan, Hanum Rais Sebut Karena Digoreng Media

“Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik dan paling manis yang hidup di dunia,” terang Mulan Jameela.

Setelah itu, warganet beramai-ramai mengunggah rekaman video melantunkan lirik lagu tersebut dengan kreasi unik masing-masing. Pada akhirnya, rekaman video itu pun viral di media sosial dengan tagar #palingseksichallenge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya