SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Mobil mewah merek Porsche seharga Rp2 miliar mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019). Supercar tersebut ringsek dan rusak parah di bagian depannya. 

Peristiwa kecelakaan supercar itu pun viral di sosial media Facebook dan menjadi perbincangan para netizen. Salah satu yang ramai yakni di grup Facebook Berita Magetan. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di grup Berita Magetan, pengguna akun bernama Irvan Maulana mengunggah foto mobil Porsche berwarna biru itu yang mengalami kecelakaan. Terlihat bagian depan mobil itu rusak parah. Bahkan kaca depan terlihat pecah. 

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan foto tersebut kemudian dihujani ratusan komentar dari ratusan netizen. Sebagian besar netizen menyayangkan mobil super mewah itu mengalami kecelakaan dan rusak parah. 

“Mobil larang isa remuk kenek apa kui,” tulis pengguna akun Rama Ramadhan di kolom komentar. 

“Seng penteng gak enek korbane nek perkoro mobil rusak tinggal klaim asuransi,” tulis pengguna akun Nugroho Muliawan. 

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai membenarkan peristiwa kecelakaan mobil mewah itu terjadi di Jalan Raya Takeran, Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. 

Kecelakaan ini terjadi saat supercar itu melaju dari arah Madiun ke Magetan. Setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang nyelonong berbelok dari arah berlawanan. Hingga akhirnya mobil mewah berpelat nomor L 7 3VI itu mencoba menghindar dan menabrak pohon yang ada di kiri jalan. 

“Ini mobilnya menghindari sepeda motor yang membelok dari arah yang berlawanan hingga menabrak pohon,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Senin (5/8/2019). 

Mobil sport tersebut dikemudikan Kekuchi, warga Surabaya. Saat itu, pengemudi mobil mewah itu hendak menghindari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sumadi, 70, warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya