SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN Warung makan yang menjual mi ayam seharga Rp2.000 per porsi di Sragen, Jawa Tengah, viral di media sosial. Warung mi ayam yang terletak di Dukuh Gondang, Desa Grasak, Kecamatan Gondang, Sragen, Jawa Tengah, tersebut menjadi buah bibir warganet.

Warung mi ayam murah meriah tersebut viral berkat informasi yang dibagikan pemilik akun Facebook Ryan Koclok, Senin (14/1/2019). Foto tersebut dibagikan di grup Facebook Lapak Wong Sragen yang mendapat beragam tanggapan warganet.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

 

  • Seporsi mi ayam seharga Rp2.000 (Facebook)

Warganet yang melihat unggahan tersebut tidak percaya dengan harga seporsi mi ayam yang begitu murah. Dalam unggahan itu diperlihatkan penampakan seporsi mi ayam murah meriah seharga Rp2.000.

“Ini mangkoknya segede apa ya kok cuma Rp2.000? Mungkin mangkoknya mini. Bukan mangkok standar umum orang jualan,” komentar Amelia Galeh.

“Apa-apa serba mahal kok ya masih ada mi ayam harga Rp2.000. Mungkin punya bajhan sendiri. Dapat untung enggak sih mas?” tanya Yull Yullex.

“Murah banget pak. Bikin cabang di Solo. Saya bakal ke sana setiap hari,” imbuh Agus Paryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya