SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Belakangan hari ini, warganet digegerkan dengan video viral seorang pria memakan kucing mentah yang tubuhnya masih dibalut bulu. Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Detik.com, Rabu (31/7/2019), pria pemakan kucing itu dikenal warga sekitar dengan panggilan Abah Grandong. “Namanya aja Abah Grandong,” kata Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar, Selasa (30/7/2019).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Abah Grandong diketahui memang bekerja di kawasan Kemayoran. “Informasinya, menurut keterangan saksi-saksi itu orang Rangkas Bitung, Banten,” imbuhnya.

Setelah memakan kucing hidup-hidup dan videonya viral di media sosial, Abah Grandong langsung pergi meninggalkan lokasi. Polisi saat ini masih mengejar Abah Grandong.

Seperti diketahui, video seorang pria memakan hidup-hidup seekor kucing beredar viral di medsos. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup sebagai salah satu syarat ilmu hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya