SOLOPOS.COM - Penyanyi Happy Asmara baru saja merilis lagu Shopee Maszeh. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dalam beberapa tahun terakhir, musik dangdut koplo di Indonesia berkembang pesat dan kian naik kelas. Salah satu penyanyi yang bersinar dalam genre musik ini Happy Asmara.

Dengan lagu-lagunya yang easy listening dan enak didengar, popularitas penyanyi cantik ini kian melejit meroket di kalangan penggemar musik dangdut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pencinta musik dangdut koplo Tanah Air belum lama dibuat bahagia dan semakin kesengsem dengan rilisnya lagu terbaru Happy Asmara pada Senin (29/5/2023)

Pada pekan sebelumnya, Happy memang sempat mengunggah sebuah Instagram reels di akunnya @happy_asmara77. Dalam video singkat tersebut, Happy menuliskan “Wis bosen karo kopi? Tenang, ana sing anyar dariku” yang artinya “Sudah bosan dengan kopi? Tenang, ada yang baru dariku.”

Postingan tentang lagu baru
Happy Asmara memposting terkait lagu barunya. (istimewa)

Fanbase Happy Asmara, Pasukan Happy Asmara Sejati alias Pashati, sontak memburu postingan Happy tersebut. Di antara hampir 1.000 komentar, banyak yang bertanya-tanya apa hal baru yang dimaksudkan Happy di video tersebut.

“Aku tim kopi ireng duuuungs… tp ga nolak lhooo kl ada yg anyar dr mbak’e cantik @happy_asmara77” tulis @may.mdm.
“Dadi penasaran, opo sing anyar dari mba cantik niihh” kata @srirenys.
“Sing anyar luwih ambyarrrrr…” ujar @tati_htn.

Berbagai akun ternama di Instagram, seperti @lambe_turah, @koplo_in_ajah, @dangdutindonesia_id, dan @musikdangdutt turut mengunggah video Happy Asmara yang satu ini. Mereka juga ikut penasaran dengan hal baru apa yang akan disajikan Happy untuk para fans setianya.

happy asmara
Happy Asmara (istimewa)

Setelah dihujani rasa penasaran warganet, akhirnya pada Senin (29/5/2023), Happy Asmara mengunggah video musik atau MV baru di kanal YouTube Happy Asmara Music, Instagram @happy_asmara77, dan TikTok @happyasmara. Lagu terbarunya itu berjudul Shopee Maszeh.

“Tuku opo wae, Shopee Shopee maszeh. Mesti gratis ongkir, Shopee Shopee maszeh. Nggon blonjo sing mantep, Shopee Shopee maszeh.”

Begitu potongan lagu terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh yang artinya, “Beli apa saja, Shopee Shopee maszeh. Pasti gratis ongkir, Shopee Shopee maszeh. Tempat belanja yang mantap, Shopee Shopee maszeh.”

Netizen Heboh

Hanya dalam waktu sehari setelah dirilis, MV Happy Asmara – Shopee Maszeh di YouTube sudah ditonton hampir 3 juta kali. Hingga Kamis (1/6/2023), video tersebut pun sudah menerima hampir 10.000 komentar dari warganet dan disukai oleh lebih dari 15.000 akun.

Komentar-komentar tersebut berisi pujian atas asyiknya lagu Shopee Maszeh yang dinyanyikan Happy Asmara. Mereka memuji lirik, irama, dan suara penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

“Aku nontone melu senyum weruh sampean full senyum sepanjang lagu mba hepp, bahagia terus nggeh ?” kata Aryha Noegraha.

“Suka banget sama mba happy ini, punya suara yang khas enak banget di dengernya bikin candu, yakin lagu ini bakalan viral dan trending amiin sukses selalu buat mba Happy” puji akun Tentang Desaku.

Sama viralnya dengan videonya di YouTube, hingga Rabu (1/6/2023), MV Shopee Maszeh yang diunggah Happy Asmara di akun TikTok-nya juga sudah mencapai lebih dari 10 juta views.

Lagu Shopee Maszeh tidak hanya bisa didengarkan di YouTube. Kini, lagu terbaru penyanyi asal Kediri tersebut juga sudah mulai diputar di berbagai radio, baik di kota-kota besar seperti Jakarta hingga ke berbagai pelosok di daerah.

komentar warganet
Komentar warganet atas postingan Happy Asmara. (Istimewa)

Lagu dan video Shopee Maszeh ini memang terbilang sukses besar dalam membuat netizen heboh. Buktinya, di hari peluncuran lagu terbaru Happy tersebut, hashtag #ShopeeMaszeh berhasil trending #1 di Twitter selama lebih dari 40 jam.

Viralnya lagu ini semakin terasa dengan adanya beberapa artis papan atas yang mengunggah potongan MV Happy Asmara – Shopee Maszeh di Instagram-nya, seperti @raffinagita1717, @attahalilintar, dan @aurelie.hermansyah. Mereka menyatakan sangat menyukai lagu terbaru Happy Asmara yang satu ini.

Berbagai akun Instagram juga mengunggah potongan MV Shopee Maszeh tersebut, seperti @lambe_turah, @jakarta.keras, @mood.jakarta, dan @dangdutjatim.

Pada hari yang sama dengan perilisan lagu Shopee Maszeh, Happy Asmara sempat tampil live di stage Dahsyat Award di RCTI dan membawakan lagu terbarunya itu, perdana di layar TV. Penampilannya ini mendapat respons yang luar biasa meriah dari penonton.

Lalu dalam Kontes Ambyar Indonesia yang tayang pada Rabu (31/5/2023) di MNCTV, Happy yang dikenal sebagai Ratu Ambyar itu membawakan lagu terbarunya Shopee Maszeh yang disebut-sebut sebagai “Lagu Dangdut Paling Ambyar 2023”.

Artinya, hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan Happy ini sudah berhasil menggetarkan panggung dangdut Indonesia.

#JogetShopeeMaszeh Ikut Trending

 Penyanyi Happy Asmara berjoget lagu Shopee Maszeh. (Istimewa)

Penyanyi Happy Asmara berjoget lagu Shopee Maszeh. (Istimewa)

Tak hanya dari segi lagu, Happy Asmara juga sukses menjadikan #JogetShopeeMaszeh viral. Gerakan ini memang ia tampilkan dalam MV Shopee Maszeh.



Dengan gerakan yang simpel tetapi asyik, Joget Shopee Maszeh sukses diikuti oleh banyak pengguna media sosial, terutama di TikTok, Instagram, dan Twitter. Hingga kini, sudah ada ratusan video Joget Shopee Maszeh yang diunggah di TikTok dengan background song lagu Shopee Maszeh.

Mengikuti kesuksesan hashtag #ShopeeMaszeh, hashtag #JogetShopeeMaszeh juga sukses trending #1 di Twitter selama 2 hari berturut-turut non-stop.

Viralnya lagu terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh ini menjadi bukti penyanyi dangdut cantik ini semakin sukses mencuri hati para Pashati dan pencinta dangdut Tanah Air. Kesuksesan itu juga menjadi bukti penyanyi cantik ini semakin dicintai para penggemar dangdut koplo Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya